Dilema Rumah Tangga – berujung rumah dirobohkan

Dilema rumah tangga, Berujung rumah di robohkan dengan alat berat oleh suami. Kejadian terjadi pada hari senin 10 juni 2019 di Lokasi desa karangrejo utara, Donomulyo , malang, Jawa Timur. Kejadian ini ditonton dan diabadikan oleh puluhan orang disekitar lokasi kejadian. Tidak tampak aparat yang melarang / menahan aksi ini.

Menurut info rumah tersebut dibangun diatas tanah mertua, Entah permasalahan ada apa yang jelas akhirnya rumah dorobohkan pada akhirnya. Prihatin juga nonton video ini, rumah bagus tentu butuh kerja keras dan waktu serta biaya banyak. Tapi yg bikin lebih prihatin suara” di video orang ” yang bersorak. Begitulah hidup…baik disoraki …buruk disoraki…orang lain hanya jadi penonton.

Semoga yang punya rumah sabar dan ikhlas. Bikin rumah itu aman dan nyaman di tanah beli sendiri. Selain itu jg menghindari hal” seperti ini.

Beragam komentar Netizen terkait perobohan rumah ini, misalkanya akun FB Juminten Golek Bojo Klu aku jadi dia Mending rumahnya aku jual. Terus duitnya aku sumbagin ke masjid dan panti asusan. Evi Elvia : Iya benar mbak sayang dari pda di hancurin gitu ??   Lusy Sonia Istri kurang bersyukur, suaminya sudah mapan dan hidup berkecukupan..masih saja ngejar kenikmatan sesaat, pelajaran untuk semuanya ..untuk jaga kesetiaan ..kalau kita setia setiap hari ranjang kita akan terasa hangat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *