Kemana Plugin SEO Tag Term 2 (STT2?)

Plugin WordPress SEO yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta SEO. Plugin STT2 atau Search Terms Tagging 2 ini merupakan plugin hasil karya anak bangsa, beliau bernama Purwedi Kurniawan.

Plugin ini berfungsi untuk menangkap kata kunci/keyword yang digunakan pengunjung dari search engine (google) yang kemudian berlabuh di salah satu artikel yang ada di blog. Kemudian keyword-keyword tadi akan di tampilkan di bawah artikel yang bersangkutan atau di sidebar.

Mohon maaf sekedar nanya bingung juga ngubek di google tidak ketemu. Alasan kenapa SEO SearchTerm Tagging 2 di hapus dari wordpress.org. Apakah udah tenggelam tuh plugin ? atau sedang di maintance oleh developernya?
masih kuatkan potensi kewyord hasil tangkapan tuh plugin

Beberapa dugaan antara lain : mungkin karena dianggap spam google
karena ga pernah diupdate sama empunya, Karena minim yang beri donasi ke empunya paling. Karakteristik orang indonesia cuma pakai gratisan jarang support.
Karena udah lama gak di update, jadi mungkin pihak wp merasa plugin ini rentan keamanannya.
Pluinin ini buat purwedi kurniawan Orang malang kalau gak salah. Sudah lama tidak update dan belum tentu compatible dengan beberapa versi php tertentu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *