Nama Tio Mulya, Joe Tully dan Ali Subandoro Heboh di Dumai

Heboh

Masyarakat Bali Dihebohkan Photo Pernikahan sesama jenis (Sejenis). Ada Pernikahan sesama jenis di Bali Pulau Dewata..! Kabar pernikahan sejenis di Bali Pulau Dewata yang mencuat beberapa hari lalu masih menjadi sorotan masyarakat. Hal tersebut diketahui dari foto-foto pernikahan Joe Tully (Warga Negara Asing) dengan Tiko Mulya (Warga Negara Indonesia) yang beredar di media sosial. Di foto itu, mereka tampak menikmati setiap momen-momen pernikahan mereka. Diduga lokasi pernikahan tersebut diadakan di sebuah hotel kawasan Ubud, Gianyar.

Baru-baru tersebut masyarakan Bali Pulau Dewata dihebohkan foto pernikahan yang dilakukan sesama jenis. Photo-foto itu sengaja diunggah ke media sosial Facebook oleh rekan pihak yang melakukan pernikahan sejenis.
Photo pernikahan sejenis itu diketahui diunggah melalui akun Facebook milik Ali Subandoro. Dalam foto tersebut tampak sesama pria mengenakan baju pengantin berwarna merah muda. Belakangan diketahui sepasang pengantin sejenis itu bernama Tio Mulya serta Joe Tully.

Mulai dari Foto

Dalam foto tersebut terlihat salah satu pria meminta restu kepada orangtuannya sebelum melaksanakan prosesi pernikahan sejenis. Dalam unggahan foto tersebut, Ali Subandoro juga mengaku senang serta bahagia atas pernikahan Tiko serta Joe. Menurutnya, itu merupakan momen terindah dalam sebuah pernikahan. Hal tersebut terlihat dari ucapan Ali Subandoro kepada pasangan sejenis yang melakukan pernikahan melalui teks berbahasa inggris saat mengunggah foto melalui akun Facebook-nya.

“Ini merupakan momen paling indah dalam pernikahan tersebut. Saya sangat bahagia untuk kedua pasangan. Tidak ada yang mengalahkan berkah dari ibu kalian serta kalian berdua sangat beruntung memiliki kasih sayang serta restu dari seorang ibu,” ?#?cintatakkenalbatas?.

Dikecam

Selain di kecam oleh masyarakat, Gubernur Kecam Photo Pernikahan sesama jenis di Bali Pulau Dewata. Photo-foto pernikahan sejenis yang diduga dilakukan oleh laki-laki berkewarganegaraan asing dengan laki-laki asal Indonesia, sempat menghebohkan masyarakat Bali Pulau Dewata.

Photo yang diunggah melalui akun Facebook milik Ali Subandoro itu memperlihatkan, proses pernikahan dua pria yang diduga bernama Joe Tully serta Tiko Mulya. Photo tersebut memperlihatkan seorang calon pengantin bersimpuh meminta restu yang dikabarkan adalah orangtuannya. Diduga pernikahan tersebut berlangsung di salah satu perbukitan yang ada di Bali Pulau Dewata.

Mendengar kabar beredarnya foto-foto pernikahan sejenis tersebut, Gubernur Bali Pulau Dewata Made Mangku Pastika tampak gusar. Dia pun mengecam keras pernikahan sejenis tersebut. Menurutnya hal tersebut melanggar aturan agama. Oleh sebab itu, pihaknya akan menanyakan kebenaran tersebut kepada majelis ulama desa setempat. (okezone)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *