Publik Inggris mengambil 14,5 juta selfies hari

Publik Inggris mengambil 14,5 juta selfies hari – tetapi hanya 4.3 juta dari mereka yang diposting online, menunjukkan mereka tidak semua cukup untuk standar celebs seperti Kim Kardashian. Informasi ini berasal dari sebuah studi oleh Carphone Warehouse yang menunjukkan bahwa publik Inggris sekarang selfie-terobsesi mengambil 5.25billion dari mereka setiap tahun.

Tetapi dengan situs media sosial seperti Instagram dan Twitter memberi kita akses mudah ke gambar selebriti glamor mengambil dari diri mereka sendiri, tampaknya lebih dari dua pertiga dari selfies tidak membuat ke media sosial.

Ratu selfie yang: Kim Kardashian memiliki hampir 39million pengikut di Instagram dan foto-foto dia posting dirinya bisa mendominasi berita utama di seluruh dunia. Di sini, di Inggris, mengambil 14,5 juta selfies hari – tetapi hanya 4.3million dari mereka yang diposting online.

Lebih dari setengah dari orang dewasa Inggris mengakui menyentuh rambutnya dan make-up seperti selfie Queen Kim Kardashian, digambarkan, sebelum menekan tombol pada kamera. Sepertiga bahkan mengakui digital mengedit gambar sebelum posting itu.

Lebih dari setengah dari orang dewasa Inggris mengakui menyentuh rambutnya dan make-up sebelum menekan tombol pada kamera. Dan sepertiga bahkan mengakui digital mengedit gambar sebelum posting itu.

Anehnya, itu adalah kelompok usia 25-34 yang mengambil paling selfies – daripada generasi muda – yang umumnya posting 10 bulan. Tapi tren ini menyebar ke generasi yang lebih tua juga, dengan seperlima lebih dari 55 postingan selfies dan satu dari sepuluh mengambil lebih dari enam bulan.

Tampaknya dunia sekarang menjadi selfie terobsesi sebagai tren menyebar ke dalam arus utama dari selebriti seperti Kim Kardashian, yang memiliki hampir 39 juta pengikut di Instagram.

3 thoughts on “Publik Inggris mengambil 14,5 juta selfies hari”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *