Tujuh Tempat kunjungan termahal di Dunia

Apakah Anda tahu apa setidaknya 7 tempat paling mahal di dunia untuk hidup? Kemungkinan Anda pernah mendengar rumor, terutama yang paling milik benua Eropa; Namun, kemudian kami akan memberitahu Anda persis apa itu dan memecahkan keraguan di benak Anda.

Bukankah Anda ingin tahu berapa banyak dapat biaya untuk menyewa apartemen atau hanya membeli kopi atau makan di luar dengan teman-teman? Semua ini lebih mahal daripada yang Anda pikirkan. Ini adalah tentang hidup di kota-kota di mana tindakan sehari-hari memiliki harga tinggi dan banyak uang yang dihabiskan. Namun, meskipun ini, penduduknya memiliki kualitas hidup dan memiliki kesempatan untuk mengamankan masa depan mereka, sesuatu yang biasanya tidak terjadi di negara-negara yang dikenal sebagai Dunia Ketiga, yang merupakan bagian dari Amerika, Asia dan Afrika.

tenpat-termahal-jepang

Perhatikan dengan seksama isi posting dan memberi tahu kami apa pendapat Anda memiliki atau tahu tempat lain untuk hidup terlalu mahal; bagi kita adalah kontribusi yang sangat berharga kami knowledge.

  1. Termahal ke-7 : Copenhagen, Denmark. Ibu kota Denmark, Kopenhagen, menonjol untuk uang warganya harus menghabiskan setiap hari. Ingin contoh ini? Di sini Anda pergi: bensin hampir melebihi $ 2, membeli koran 4.22; membeli makanan cepat saji seperti hamburger, lebih dari 10, dan memiliki secangkir kopi 6. Sekarang, berapa banyak dapat biaya sewa properti mewah? Sekitar $ 2000 – $ 750.
  2. Termahal ke-6 : Luanda, Angola, Untuk yang mengejutkan banyak orang, ini adalah kota yang wajah muyy Apakah Anda berharap untuk menjadi sebaliknya? Nah, pergi keluar untuk makan burger dengan keluarga atau teman-teman, dapat biaya sekitar $ 18; menyewa sebuah apartemen mewah dengan dua kamar tidur dan $ 7,000, dan minum kopi hampir $ 4. Ini cukup, bukan?
  3. Termahal ke-5 : Hong Kong, Makanan cepat saji adalah satu-satunya terjangkau di kota ini: di $ 3,35 Anda bisa mendapatkan apa pun pada menu. Coffee sekarang melebihi $ 5, 1.8 bensin, dan sewa cukup dekat dengan $ 4.300. Dan berapa biaya untuk membeli koran? Hampir $ 4!
  4. Termahal ke-4 : Moskow, Rusia, Apakah Anda tahu bahwa salah satu kegiatan yang paling mahal adalah untuk mengambil secangkir kopi? Lampaui $ 7! Nah, Anda dapat membaca koran tidak jauh dari ini: hampir 10’ll membayar jika Anda ingin. The liter bensin biaya $ 0,78, menu makanan cepat saji mendekati $ 6 dan menyewa untuk $ 3.600.
  5. Termahal ke-3, Zurich, Swiss, Tentu Anda mendengar bahwa Swiss adalah contoh yang jelas tentang apa biaya hidup di beberapa kota di Eropa. Ini adalah kasus di Zurich, di mana makan makanan cepat saji lebih dari $ 10, membeli koran di $ 3, dan memiliki secangkir kopi $ 5. Namun, pendapatan lebih murah dibandingkan dengan kota-kota sebelumnya: ini, pendekatan untuk $ 2.984
  6. Termahal ke-2: Jenewa, Swiss, Sekali lagi berbicara tentang sebuah kota Swiss, yang seperti disebutkan di atas, ditandai dengan standar hidup yang tinggi. Sewa biaya lebih dari $ 4.000, bensin melebihi $ 1,50, makanan cepat saji 10 dan membaca sebuah koran internasional pendekatan 4.
  7. Termahal ke-1 : Tokyo, Jepang, Kami akan menyelesaikan dengan kota yang sangat mahal lain. Di sini, membeli koran lebih dari $ 5,50, membuat kopi dekat 7, seperti makan hamburger. The liter bensin di $ 2 dan mempekerjakan perumahan yang baik dengan $ 4.500.

Info via : ourviral.info

1 thought on “Tujuh Tempat kunjungan termahal di Dunia”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *