Cara mendapatkan stiker di BBM Android

BBM kini tampil dengan banyak inovasi dan fitur yang makin manarik, salah satunya adalah fasilitas Stiker/sticker yang bisa anda pilih dari koleksi sticker yang banyak. Tema yang menarik saat ini ditulis adalah sticker tentang Ramadhan dan Mudik. Di BBM cukup banyak Stiker yang terkait dengan tema itu. Anda bisa kog dengan mudah mendpatkan sticker baru dan keren dari BBM dengan harga yang murah dan cara beli yang mudah, cukup dengan Pulsa HP kamu. Kali ini sya coba tunjukan gimana cara tambah stikerd di BBM yang terpasang di Android, Gimana Cara mendapatkan stiker di BBM Android?

Langkah pertama untuk Cara mendapatkan stiker di BBM Android dan bisa beli-beli di BBM adalah seting metode bayar, ini cukup dilakukan sekali saja, kecuali kami pingin merubah metode bayar. Berikut langkah untuk mendapatkan sticker secara mudah di BBM.

screenshot.483-BBM-amil-sticker

  1. Buka Aplikasi BBM dan dan pilih Shop
  2. Pilih koleksi Sticker yang menarik buat kamu
  3. Kanan atas stiker ada harga, klu digambar Harga Rp 12.000, tapi pas caya coba kita hanya bayar 10.000 saja (murah bukan?)
  4. Pilih Metode bayar dengan cariierr (Operator selular kamu) bsia juga dengan Google Wallet, untuk ini kita pakai Pulsa Operator saja.
  5. Masukan Nomer HP dan kamu akan dapat PIN lewat SMS untuk sekali pakai.
  6. Isikan PIN tadi kan konfirmasi Pembayaran.
  7. Setelah Konformasi di Bayar Aplikasi akan segera terpasang (Installed)
  8. screenshot.484--BBM-amil-sticker
  9. Opsi lai kami bisa kasih tau temen-teman kamu tentang Sticker ini, tapi bisa juga di SKIP jika belum ingin melakukan sekarang.
  10. Cara pakai cukup mudah, sticekr bisa dipakai di Chat atau untuk di Group, tinggal pili Icon Emotion dan Stiker yang kamu belu akan segera Muncu di bawah serta siap digunakan?

Cara seting metode bayar untuk Cara mendapatkan stiker di BBM Android cukup dilakukan sekali saja. Besko jika mau beli stiker yang lain cukup kli beli saja. Gimana Mau Coba mudah dan murah bukan, cuma butuh Pulsa saja kog. Sekali-kali kirim Stiker yang beda dengan teman yang lain tidak apa kan. OK, jika ini menarik kamu bisa kasih tau temen-temen kamu yang lain.

 

2 thoughts on “Cara mendapatkan stiker di BBM Android”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *