Alhamdullilah Konggres PSSI Luar Biasa Berjalan Lancar

Ini adalah berita yang menggembirakan bagi para pecinta sepak bola tanah air dengan berhasil diselenggarakannya Konggres PSSI Luar Biasa yang diselenggarakan di Kota Solo jawa tengah,Kongres Luar Biasa PSSI di Surakarta, 9 Juli 2011, berakhir dengan terpilihnya Djohar Arifin sebagai Ketua PSSI Baru periode 2011-2015 menggantikan Nurdin halik.

.Sedangkan Wakil Ketua Umum ditunjuk Farid Rahman. Sementara 9 anggota Komite Eksekutif adalah A Nyalla M Mattalitti, Mawardy Nurdin, Roberto Rhouw, Tuti Dau, Widodo Santoso, Sihar Sitorus, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriani dan Bob Hippy.

“Kita bersyukur KLB berakhir dengan baik. Semoga hasil di KLB ini akan diridhoi oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, saat menutup KLB.

“Sebelum saya menutup Kongres saya ingin mengungkapkan harapan saya. Harapannya adalah Anda yang terpilih harus menerima ini sebagai suatu kepercayaan dan kehormatan. Saya juga berharap mulai hari kita harus diselimuti suasana rekonsiliasi.”

“Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan dan seluruh masyarakat, secara resmi saya menutup rapat pleno Kongres Luar Biasa PSSI,” Agum mengakhiri.

Berikut susunan pengurus PSSI periode 2011-2015:

Ketua Umum: Djohar Arifin Husein
Wakil Ketua Umum: Farid Rahman
9 Anggota Exco: A Nyalla M Mattalitti, Mawardy Nurdin, Roberto Rhouw, Tuti Dau, Widodo Santoso, Sihar Sitorus, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriani dan Bob Hippy.

Dengan terpilihnya pengurus baru PSSI periode 2011-2015 diharapkan prestasi PSSI dimata dunia akan lebih maju lagi, dan Intrik-intrik keculasan dan aksi tipu-tipu yang penuh muslihat pada jaman Nurdin Halik dapat di hilangkan. Semoga sepak bola merupakan olah raga pemersatu bangsa bukan tumpangan Politik ataupun laga para bandar Judi……semoga!

1 thought on “Alhamdullilah Konggres PSSI Luar Biasa Berjalan Lancar”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *