Mama Lorence Tutup Usia

Mama Lorent seorang peramal terkenal tutup usia Dalam Usia78 Tahun. Meninggal di RS Cikini Jam 21.37.

Kabar tersebut dibenarkan anak angkat sekaligus rekan seprofesi Mama Laurent sebagai peramal, Beby Dzenar.

“Benar, Mama Laurent meninggal dunia sekitar pukul sembilan malam ini. Penyebabnya stroke,” kata Beby saat dihubungi Bintang melalui ponselnya.

Ketika dikonfirmasi ke RS PGI Cikini sekitar pukul 23.00 WIB, jenazah almarhum ternyata sudah dibawa ke kediamannya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Mama Lorent merupakan seorang peramal muslim yang memiliki kehidupan yang berliku-liku, beberapa tahun yang lalu mama lorent meramalkan meninggalnya beberapa artis yang terbukti kebenarannya. Mengaku memiliki kelebihan yang diberikan Tuhan kepadanya sejak usia SR (sekolah rakyat (13 Tahun), beberapa peristiwa besar pernah diramalkannya  dan beberapa terbukti benar.

Mama Lorent beberapa bulan yang lalu merasa geram akibat perbuatan orang yang tidak bertanggung jaab menyebarkan isu tentang rubuhnya jalan layang pasopati Bandung, bahkan saking geramnya iapun mengutuk orang yang berbuat begitu.

Pada saat dimintai keterangan tentang adanya kiamat tahun 2012 Mama Lorentpun tidak berani memprediksikan dalam pandangan Batinnya Tahun 2012 adalah gelap,ternyata yang dimaksud terbukti umur beliau ditakdirkan hanya samapai tahun ini. Selamat jalan Mama,semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *