Gusdur Meninggal Karena Dibunuh!

gus-dur2Gus Dur meninggal karena di bunuh! ya itu adalah pesan singkat yang dikirim oleh orang tidak dikenal pada beberapa kerabat Gus Dur di jombang. Menurut adik Gus Dur Lily wahid, SMS ini sangat nyata sekali kebohongannya beliau mengatakan bahwa Kesehatan Presiden RI ke-4 itu,  kondisinya tidak baik sudah sejak lama. sehingga tidak etis jika kematiannya masih harus dipertanyakan lagi.

“Gus Dur dibunuh bagaimana, orang beliau sakit parah. Beliau itu sudah seminggu 3 kali cuci darah, jadi nggak benar isu itu, saya bantah itu, karena tim dokter juga kita tanya,” terangnya.

Lily menambahkan, kakaknya telah meninggal dunia dalam keadaan damai dan tenang, sehingga tidak perlu lagi dipersoalkan mengenai kematiannya. “Biarkan Gus Dur beristirahat dengan damai dan tenang, jangan menyimpulkan seperti itu,” tutupnya.

Sementara itu menurut adik Gus Dur yang lain adanya SMS yang beredar di kalangan keluarga Gus Dur yang menyatakan bahwa kakanya meninggal karena dibunuh ini sama sekali tidak masuk akal SMS yang berbunyi

“SBY Panik,gus dur DIBUNUH!30/12 Pk 18.050 WIB SElang oksigen gus dur dicabut paksa!pembunuhan terkait pertemuan gusdur tgl 4 desdi jl denpasar c3 membahas century dan adelin lies. TUNTUT POLISI USUT!(SEBARKAN)”

Menurut  beliau Pihak dokter yang bekerja dan mengawasi serta menangani Gus Dur telah bekerja semaksimal mungkin dan telah bekerja secara profesional dan beliau sangat tidak percaya berita yang tersebar yang mengatakan bahwa Gusdur dibunuh!beliau meminta kepada aparat kepolisian agar dapat dengan segera menangkap pembuat dan  penyebar SMS ini karena dapat menimbulkan prespektif negatif dampak yang kurang baik bagi masyarakat serta menimbulkan keresaan pada masyarakat

Selaon adik Gus Dur SMS juga diterima oleh anak Gus Dur Yeni wahid dan pihak keluarga Gus Dur tidak mau mempercayai sama sekali SMS yang tersebar tersebut.  Dampak meninggalnya Gus Dur yang fenomenal dan sangat mengagetkan menimbulkan adanya sejumlah orang yang ingin memanfaatkan situasi dengan menyebarkan berita yang bohong ini dengan mendompleng ketenaran Gus Dur untuk tujuan pribadinya.

Masih Ingat kasus Mama Loren yang mendapatkan perlakuan yang sama karena ketenarannya,sampai-sampai mama loren mengeluarkan kutukan untuk orang yang membuat dan menyebarkan SMS yang berisi Fitnah tersebut!

Sumber : Berita Petang TVRI

3 thoughts on “Gusdur Meninggal Karena Dibunuh!”

  1. kalau mau obyektif, ya di kaji, di teliti, di investigasi, di dalami benar-benar. Jangan buru-buru dikatakan bohong, tidak benar, fitnah. Kalau memang sekedar iseng si tidak apa-apa. Tapi kalau benar, apa sesuatu yang salah akan terus dibiarkan? Kalau itu memeng benar, apa mau dianggap ya biasa saja dalam jaman yang “gila”?

  2. Wafatnya Gus Dur yang secara tiba-tiba, membuat segelintir orang yang tidak bertanggung jawab menghembuskan isu yang tidak sedak seputar kematiannya melalui pesan singkat. Namun di tengah duka yang masih melingkupi keluarga, akhirnya keluarga berdampingan dengan pihak RSCM selaku pihak yang merawat Gus Dur menggelar konferensi pers untuk meluruskan kejadian yang sebenarnya. Pada akhirnya semua pun menjadi jelas dan dapat dipertanggungjawabkan.
    Membuat Blog

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *