Dracula Therapy Teknologi baru dalam Terapi Perawatan Kecantikan

prpinjectionManusia dalam kehidupan ini mengalami beberapa fase pertumbuhan yaitu lahir tumbuh menjadi bayi,bayi tumbuh menjadi balita, balita tumbuh menjadi anak-anak,anak-anak tumbuh menjadi remaja,remaja tumbuh menjadi dewasa, dan dewasa tumbuh menjadi TUA, dan semua ini adalah merupakan kodrat manusia yang tidak dapat ditolak maupun dihindari.

Tapi belakangan ini banyak teknologi dalam dunia kecantikan yang berupaya untuk memperlambat akibat proses penuaan yang terjadi pada tubuh dan kulit. Melalui beberapa penelitian dan pengembangan teknologi dalam perawatan kulit setidaknya walaupun sedikit effeknya akan tetapi terbukti effektif memperlambat penuaan yang terjadi pada Kulit dan juga berpengaruh besar pada penampilan dan kecantikan

Dracula Therapy bisa membantu Anda untuk mengatasi masalahpenuaan,tampil lebih muda dan memiliki kulit yang lentur dfan indah. proses dalam Dracula Therapy ini adalah  dokter akan mengambil darah dari tubuh Anda, “menyaringnya”, lalu menyuntikkannya kembali pada wajah Anda. Terapi ini juga dikenal dengan istilah S3, kependekan dari Stimulated Self Serum.hal ini tampak sangat sederhana (dalam proses terapi)

S3 diperkenalkan pertama kali oleh Daniel Sister, seorang dokter kosmetik asal Perancis yang membuka praktiknya di London. Inovasi yang ia ciptakan ini dipercaya mampu mengembalikan kemudaan pada wajah seseorang. Cara yang ia lakukan adalah dengan mengambil darah si pasien, kemudian dibagi menjadi sel darah merah, serum, dan platelet. Setelah ditambahkan vitamin dan asam amino, serum tersebut disuntikkan kembali pada wajah. Menurut Dr Sister, tindakan ini akan membuat si pasien lebih nyaman ketimbang harus menerima injeksi cairan sintetis pada wajahnya, ataupun menjalani pengelupasan kulit dengan laser yang menyakitkan.

Menurut Dr Sister, serum ini kaya akan faktor pertumbuhan, protein natural yang bisa mempercepat penyembuhan dan membalikkan kerusakan yang terjadi pada tubuh. Tindakan seperti ini sebenarnya bukan yang pertama kali. Selama ini terapi serum semacam ini sudah dilakukan oleh para dokter gigi untuk menyembuhkan masalah pada gusi.

Saat akan mencoba perawatan ini, dokter akan mengambil sekitar 4 botol kecil darah dari lengan si pasien. Darah kemudian dimasukkan ke dalam mesin sentrifugal untuk memisahkan sel darah merahnya. Setelah beberapa saat, botol kecil tadi keluar dari mesin dengan darah merah yang menggumpal di bagian bawah dan cairan kuning di bagian atasnya. Cairan kuning itu dipisahkan, lalu dicampur dengan vitamin dan protein. Cairan inilah yang kemudian disuntikkan pada seluruh wajah, mulai dari bagian sekeliling wajah dekat tumbuhnya rambut hingga ke daerah rahang, dan bagian wajah lainnya.

Tindakan ini diakhiri dengan berbaring di bawah lampu merah dan biru terapeutis untuk menyembuhkan luka pada kulit, sekaligus menghabiskan bakteri, termasuk bakteri penyebab jerawat. Injeksi ini baru akan terlihat efeknya dalam beberapa hari atau minggu. Direkomendasikan untuk kembali mengulang perawatan S3 ini dengan jarak 4-6 bulan berikutnya. Harga terapi ini berkisar Rp 7.900.000,yang bila di bandingkan dengan perawatan kecantikan yang lain relatif lebih murah, tapi sayangnya perawatan yang disebut Dracula Therapy saat ini hanya ada di London.

1 thought on “Dracula Therapy Teknologi baru dalam Terapi Perawatan Kecantikan”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *