Film Miabi Maria Ozawa Vs Bintang Indonesia

Artis ini sudah sejak lama tergabung dalam Industri bisnis besar dalam bidang Film di Dunia. Untuk pengguna Internet sebagian besar telah mengenal Miyabi. Artis yang masuk dunia bisnis hiburan Film akrab dengan panggilan Maria Ozawa. Merupakan seorang Artis paling populer di Negara Jepang. Seorang gadis keturunan Prancis-Jepang yang memiliki reputasi yang cemerlang di dunia Film (Film ber lebel AV). Maria Ozawa atau Miaby pernah berkunjung ke Indonesia dan membintangi salah satu film Indonesia dengan lawan main Orang Indonesia. Tapi jangan kaget dulu soalnya Miabi main film cerita sungguhan tanpa lebel AV, Mungkin inilah akting pertamanya dalam karier di dunia film (tanpa label AV).

Pembuatan film Menculik Miyabi, yang dimainkan oleh bintang film AV asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi, sempat menuai protes. Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan keberatan jika film tersebut beredar di Medan. Rako Prijanto, sutradara yang dipercaya membuat film Menculik Miyabi, membenarkan kabar tersebut. “Saya dengar dari Maxima (perusahaan film yang akan memproduksi film itu) seperti itu. Film ini sudah beredar dan mendapatkan perhatian dari pemirsa.

Berita lama, Pekan kemarin ada pernyataan dari MUI Medan yang akan melarang film itu beredar di Medan,” ujarnya ditemui seusai pemutaran film terbarunya, Maling Kutang, di Djakarta Theatre, Rabu (30/9). Menanggapi keberatan tersebut, Rako angkat suara. Katanya, film itu bukan film AV ataupun film berbau sara atau film yang berbau merusak moral. “Kami akan jalan terus membuat film ini karena menurut saya film ini tak menganggu siapa pun dan tidak berbau tidak sedap.

Hanya, memang pemainnya seorang Maria Ozawa,” ucapnya. Apakah Bintang film AV selalu menghasilkan karya yang berbau AV, Itu tidak benar! Ditegaskan oleh Rako, film Menculik Miyabi bukan film AV, melainkan film komedi. “Jadi, santai aja. Saya hanya ingin berkarya,” ujarnya. Dan miabi diambil sebagai Bintang atau pemeran utamanya hal ini dimaksudkan untuk mendongkrak rating film yang merupakan film komedi ini, ini adalah strategi pasar dan tidak ada hubungannya dengan AV-grafi!

Kalaupun ada keterlibatan Miyabi dalam film terbarunya nanti, itu lebih didasari oleh pertimbangan bisnis. “Kalau mau jujur, ada film atau enggak ada film ini pun, orang Indonesia sudah banyak yang menyenangi Miyabi dan rata-rata remaja yang mengenal Internet pasti sudah tak asing lagi dengan nama miabi. Di Indonesia, penggemar Miyabi berjumlah lebih dari satu juta bahkan lebih banyak dari itu,” terangnya. Mengenai sosok Miyabi, Rako mengaku salut kepada miabi. “Dia manusia biasa, jujur, dan punya bakat peran Film,dan yang pasti dia orangnya sangat prefesional katanya.

3 thoughts on “Film Miabi Maria Ozawa Vs Bintang Indonesia”

  1. Pingback: Pretty brown eyes Rita caresses her gorgeous black hairdo and flirts you. 19 age.

  2. Thanks for the good writeup. It in reality was once a entertainment account it. Glance advanced to far introduced agreeable from you! However, how could we be in contact?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *