Video lagu Tanah Air oleh Gadis Boyolali

Sebuah lagu Tanah Airku ciptaan Ibu Soed yang dinyayikan langsung depan Laptop oleh seorang gadis asal Boyolali. Lagu ini dibuat sebagai bagian dari perjuangan untuk membantu Ekonomi Keluargannya. Video ini di unggal di myTrans di Detik.com dengan Judul “Butiran Debu”. Kami belum tahu nama Gadis cantik ini dan alamat asalnya.

Dalam Tulisannya di ABG ini menulis sebagai berikut : Boyolali, Video ini adalah awal perjuangan saya menjadi seorang penyanyi.

Video ini adalah awal perjuangan saya demi mengejar cita2 saya sebagai seoang penyanyi,semangt saya bangkit di usia muda saya yang masih duduk di bangku smp,saya mengikuti ini karena jujur saya ingin membantu ekonomi kelurga saya yang sangat kurang mencukupi.ayah saya tidak memiliki pekerjaan mau usaha tidak ada modal,mungkin dengan video ini saya mendapat pengalaman perjuangan demi meraih cita2 saya.Mungkin suara saya memang tidak mirip dengan artis2 penyanyi tapi saya disini ingin mencoba berjuang menjadi seorang penyanyi indonesia yang hanya bermodal suara yang memang tidak terlalu bagus.Saya mohon bantuannya teman2 juga trans tv berikan saya kesempatan sekali saja.Selamat menyaksikan.

Berikut Lirik Lagu Tanah Airku

Tanah air ku tidak kulupakan
Kan terkenang selama hidupku
Biarpun saya pergi jauh
Tidakkan hilang dari kalbu
Tanah ku yang kucintai
Engkau kuhargai
Walaupun banyak negeri kujalani
yang mahsyur permai di kata orang
Tetapi kampung dan rumahku
Disanalah ku rasa senang
Tanah ku tak kulupakan
Engkau kubanggakan

Tanah air ku tidak kulupakan
Kan terkenang selama hidupku
Biarpun saya pergi jauh
Tidakkan hilang dari kalbu
Tanah ku yang kucintai
Engkau kuhargai

Link video dan Komentar bisa dilihat di sini : http://mytrans.detik.com/video/2014/07/17/61/106/0/33744/butiran-debu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *