Sekilas tentang Channel History HD

Anda pengguna TV berlangganan, mungkin tidak asing dengan Channel History HD. History (sebelumnya dikenal sebagai The History Channel Inggris) adalah program siaran saluran televisi Eropa berkaitan dengan peristiwa sejarah dan orang-orang. Ini dimiliki oleh perusahaan patungan A & E Networks, pemilik History HD : Amerika, dan British Sky Broadcasting, yang terbesar penyedia TV berbayar Inggris.

A & E Networks sendiri merupakan A & E Television Networks, LLC (DBA A + E Networks dan sebelumnya juga dikenal sebagai AETN) adalah perusahaan media Amerika yang memiliki sekelompok saluran televisi yang tersedia melalui kabel & satelit di Amerika Serikat dan luar negeri. A & E singkatan Arts & EntertainmentPerusahaan ini merupakan perusahaan patungan antara Hearst Corporation dan DisneyABC Television Group, anak perusahaan dari The Walt Disney Company.

Chello DMC bertanggung jawab untuk distribusi sinyal di seluruh daratan Eropa dan anak perusahaan Chellomedia adalah perwakilan distribusi di seluruh Eropapemrograman terutama dalam bahasa Inggris dan subjudul secara lokal. Ini tersedia melalui berbagai satelit, kabel, terrestrial dan IPTV distributor di seluruh Eropa dan Timur Tengah. Siaran History HD juga bisa masuk di Indonesia lewat TV saltelit berlangganan.

History_The_Pickers

Acara di channel Hsitory HD lumayan keren dan Oke, beberapa acara yang keren antara lain :

  1. Big History isi acara terkait rahasia dibalik sesuatu yang besar, yang kadang kita hanya tahu dari luarnay saja. Disini dikupas bagiamana hal tersebut ada dan apa rahasianya.
  2. Ancient Aliens: mengupas tentang kemungkinan adanya Alien pada masa lampau (masa sejarah).. Kupasan ini didukung dengan bukti-bukti ilmiah yang di ulas secara menarik dan sampaikan oleh alhi yang berkometen.
  3. Kings Of Restoration : Punya barang langka yang sudah rusak dan tidak dijual lagi model yang baru. Anda bisa nonton acar ini. menyulap barang-barang lama jadi baru kembali dengan di restorasi. Tapi jangan tanya biaya, apstinya Mahal banget.
  4. Pawn Stars: Cerita “Harrison family” yang terdiri dari  kakek Richard, anak Rick dan si cucu Corey gabung dalam Bisnis. Punya barang langka yang mau dijual taua mau belu barang langka anda bisa lihat Pawn Stars. Merka siap membeli dan meyakinkan apakah barang nada asli atau bukan.
  5. The Pickers : Ini dia “pemulung” barang bekas yang menjelah kemana-mana. Papan nama bekas saja bisa dibeli lho..
  6. Masih ada yang menarik dan membuka wasan kamu antara lain : Storage Wars, Counting cars, America’s Book Of Secrets, The Curse of Oak Island, Mega Disasters, Swamp People, dll.

Sumber : Wikipedia, HistoryAsia,

1 thought on “Sekilas tentang Channel History HD”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *