Wisata Ke Museum Soeharto

Wisata ke Museum Soeharto Kemusuk

Wisata ke Museum Soeharto Kemusuk wisata baru Sejarah di Bantul, DIY. Memorial Soeharto atau Moseum Seharto yang berada di Kemsusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul saat ini telah dibuka untuk masyarakat. Semua orang bisa masuk untuk melihat koleksi yang ada di Memorial ini. Saat ini moseum ini semakin ramai, apalagi pada hari Libur dan Sabtu/Minggu banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang berkunjung kesini. Memorial ini dibangun oleh Pak probi, adik kandung Jenderal Besar H.M Soeharto untuk mengenang jasa dan pengabdian, serta penghargaan terhadap prestasi dan keberhasilan yang telah menghantarkan Indonesia menjadi bangsa yang bermartabat.

salah-satu-isi-museum-soeharto

Wisata ke Museum Soeharto Kemusuk. Lokasi Museum Soeharto berada di Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Yogyakarta. Lokasi Museum Soeharto ini dibangun diatas tanah kelahiran Pak Harto yaitu sebuah desa Kemusuk. Kemusuk sendiri berada di sekitar 10 km dari Pusat Kota Jogja. Lokasi Museum Soeharto bisa diakses dari beberapa jalan utama, pada web ini ada penjuk arah menuju ke lokasi Museum jika diakses dari jalan Wates km 10 selengkapnya bisa dilihat di Lokasi Museum.

Coba kunjungi Facebook Wisata ke Museum Soeharto Kemusuk atau Web Museum Soeharto. Secara keseluruhan Wisata ke Museum Soeharto Kemusuk Memorial ini dibangun diatas lahan seluas 3620 m² terdiri dari : joglo, Rumah Notosudiro (eyang Buyut Pak Harto), Rumah Atmosudiro (Eyang Pak Harto), dan Petilasan Wisata ke Museum Soeharto Kemusuk Bantul.

3 thoughts on “Wisata ke Museum Soeharto Kemusuk”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *