Cewek Jogja Terbaru

cewek-jogjaCewek Jogja Terbaru dan Info Hot ada disini. Hot dalam artian panas dan banyak diburu dari cari orang. Di bulan (bulan Puasa) ini Cewek Jogja Dewasa cukup banyak dan trend di Google. Begitu hebohnya Cewek diikuti dengan kata Kota ketika kita cari di Google. Cewek Jogja salah satunya cukup hebaoh dan fenomenal di Google. Namun saat ini ditulis yang heboh adalah Cewek Jogja dalama artian yang negatif.Cewek Jogja mungkin akan lebih halus dengan bahasa wanita Jogja atau Gadis Jogja. Untuk penyebutan Cewek merupakan istilah yang mum digunakan dikalangan remaja, terutama wanita yang masih remaja. Cewek merupakan sebutan “gaul” anak wanita yang biasanya masih SD, SMP, SM atau Kuliah di Kampus. AUmunya belum nikah (atau Wanita yang masih Perawan) biasa disebut dengan nama cewok. Lawannya Cewek adalah cowok.

Sebnaranya istilah cewek tidak hanya di jawa mungkin sudah meng-Indonesia sebagai “Bahasa Gaul” para remaja untuk menyebut atau memanggil sebayannya.  Sementara untuk wanita yang sudah menikah jarang disebut sebagai cewek, mungkin lebih sering dipanggil dengan sebutan Ibu, Tante, Jeng. Kalau mereka  di Jogja mereka bisa disebut Tante Jogja. Mungkin terlalu dipaksakan tidak seenak kalau menyebut istulah cewek Jogja.

Cewek Jogja itu manarik terutama dengan embel-embel Jogja. Sehingga Istilah Cewek Jogja juga banyak digunakan orang selain jujga ada yang menyalahgunakan istilah cewek Jogja untuk mengejar keuntungan pribadi. Coba saja di Search “Cewek Jogja” semoga hasilnya jauh lebih baik.

cewek jogja dewasa2-agustus-2012
Googling Cewek Jogja 3 Agustus 2012

Cewek Jogja pastinya cantik dan menarik, ukuran cantik dan menarik itu relatif. cantik bagi si A belum tentu cantik bagi si B, karena setipa orang punya ukuran dan pamater yang berbeda untukmenentukan apakah dia Cewek Jogja yang cantik atau Cewek Jogja yang Menarik. Yang pasti asli dari Cewek Jogja asli adalah njawani (berbudi pekerti dan perikau baik) seperti layaknya Orang jawa yang halus dan sopan. Jadi tidak benar kalau Cewek Jogja identik dengan Cewek panggilan atau Cewek-cewek yang berkonotasi negatif sepeti hasil pencarian Google yang mungkin salah.

3 thoughts on “Cewek Jogja Terbaru”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *