Tips SEO Buat Sub Domain baru dari Auto Ping dot Com

Berikut salah satu SEO Tips dari Auto-ping.com. Menbuat domain yang terpisah, hanya dengan sub-domain (PRIORITAS LOW). Subdomain adalah cara yang bagus untuk membuat website baru tanpa perlu mendaftarkan domain baru. Situs ini adalah subdomain dari imm.web.id – kuliah.imm.web.id.

Tapi subdomain tidak seperti yang diakui oleh mesin pencari (atau pelanggan dalam hal ini) sebagai situs terpisah. Sebagai contoh, kebanyakan orang yang link ke link situs saya untuk itu dengan judul “About.com.” Tapi jika Anda adalah untuk pergi ke www.about.com, Anda akan mendapatkan kesan yang sangat berbeda dari situs saya dari URL sebenarnya dari webdesign.about.com. Masalah lain dengan subdomain adalah bahwa kebanyakan orang berpikir bahwa URL harus dimulai dengan “www”. Kadang-kadang www.subdomain.domain.com akan bekerja, tapi kadang-kadang tidak.

Jika Anda bisa, Anda harus memindahkan semua situs yang ada di subdomain ke nama domain nyata mereka sendiri. Pemindahan bisa saja dilakukan dengan mudah, trafik pengunjung bisa juga dibawa ke web yang baru dan terindex oleh mesin pencari.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *