Stephen Hawking Buka Lamaran Kerja Untuk Menjadi Asisten Pribadi, Berminat????

Stephen Hawking, siapa yang tak kenal dengan nama ini?,seorang Ilmuwan Fisika termasyur abad ini.
Stephen William Hawking, CH, CBE, FRS (lahir di Oxford, Britania Raya, 8 Januari 1942; umur 69 tahun[1]), adalah seorang ahli fisika teoretis. Ia adalah seorang profesor Lucasian dalam bidang matematika di Universitas Cambridge dan anggota dari Gonville and Caius College, Cambridge. Ia dikenal akan sumbangannya di bidang fisika kuantum, terutama karena teori-teorinya mengenai teori kosmologi, gravitasi kuantum, lubang hitam, dan radiasi Hawking. Salah satu tulisannya adalah A Brief History of Time, yang tercantum dalam daftar bestseller di Sunday Times London selama 237 minggu berturut-turut.[2][3] Di tahun 2010 Hawking bersama Leonard Mladinow menyusun buku The Grand Design.

Meskipun mengalami tetraplegia (kelumpuhan) karena sklerosis lateral amiotrofik, karier ilmiahnya terus berlanjut selama lebih dari empat puluh tahun. Buku-buku dan penampilan publiknya menjadikan ia sebagai seorang selebritis akademik dan teoretikus fisika yang termasyhur di dunia.(wiki pedia)

Baru-baru ini Profesor Stephen Hawking membuka lowongan untuk asisten pribadinya. Tidak ada kreteria kusus atau batasan gelar Phd atau doktor Fisikawan akan tetapi lowongan ini ditujukan untuk semua orang yang memiliki hobi dan cakap dalam elektronika dan mahgir dalam dunia komputer.

Tujuan stephen Hawking membuka lowongan kerja sebagai asistennya adalah untuk mempermudah dirinya dalam bekerja, asisten hawking diharapkan dapat memperbaiki dan memelihara mesin yang selama ini berfungsi sabagai kursi roda yang merupakan kursi roda khusus yang hanya diproduksi untuk profesor hawking,selain itu Tujuan lain dari posisi ini adalah “untuk membantu mobilisasi Profesor Hawking di daerah-daerah yang sulitan karena dia cacat.” selain itu diharapkan dapat bekerja sama dan mendampingi profesor dalam lawatan perjalanan study (memberikan kuliah di berbagai universitas di berbagai wilayah didunia.

selain itu tugas asisten profesor ;

* memperbaiki dan pemeliharaan mesin kursi roda sebagai alat komunikasi Profesor Hawking dan sistem pidato (yang merupakan seperangkat komputer khusus profesor
* Persiapan (teks draf pidato untuk ceramah) dan sekaligus dapat menyampaikannya di depan umum !
* Berurusan dengan media (dapat menjelaskan dan memberi keterangan dalam konfrensi pers hal-hal yang berhubungan denga profesor
* dapat menjadi juru bicara profesor (Menjawab pertanyaan dari masyarakat) dan memelihara website

Untuk gaji yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung sebesar 25000 euro atau sekitar 330 Juta rupiah,sedangkan persyaratannya:
* Mampu bekerja di bawah tekanan
* Pemeliharaan sistem “kotak hitam” tanpa petunjuk atau dukungan teknis
* Komputer keaksaraan (profesor menggunakan mesin berbicara atau alat bantu bicara)
* Memiliki kemahiran dan fasih dalam bidang pengetahuan Elektronik
* Kemampuan untuk berbicara kepada audiens yang besar
* Kemampuan untuk menunjukkan orang lain bagaimana menggunakan sistem yang kompleks hasil temuan atau teori profesor

Nah Untuk yang berminat juadi TKI di Inggris menjadi asisten dari prof. stephen hawking dengan gaji 330 Juta silahkan langsung mendaftar ke situs profesor hawking dengan alamat http://www.hawking.org.uk/, saya tunggu CV-nya ya? heheheh

2 thoughts on “Stephen Hawking Buka Lamaran Kerja Untuk Menjadi Asisten Pribadi, Berminat????”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *