Souvenir unik banyak di cari

Souvenir dalam bahasa yang lain disebut : Cindera-mata, kenang-kenangan, oleh-oleh khas. Meskipun bukan sebagai kebutuhan “primer” kebutuhan utama, souvenir memiliki manfaat banyak Kenang-kenangan untuk berbagai acara misalnya : pernikahan, Seminar, Ulang Tahun, siswa/mahasiswa baru, kunjungan ke suatu tempat (perusahaan/instansi), dll. Sering juga souvenir digunakan sebagai media promosi atau media untuk pengenalan isntitusi/perusahaan. Memang tidak ada yang membatasi kegunaan dari Souvenir anda bisa mendeskripsikan sendiri manfaar dari souvenir ini.

Unik (Keunikan) Souvenir

Sebuah obrolan dengan seorang bapak yang saat ini sudah berusia sekitar 60an tahun sekarang tinggal di jakarta. bapak ini sudah sejak tahun 1970-an memulai bisnis Souvenir dan pernak pernik khas. Dengan souvenir bapak ini sudah bisa menunaikan Ibadah haji dan merampungkan kuliah Anak-anaknya.Kenapa bapak ini bisa eksis karena belalu selalu mengikuti perkmbangan jaman. Souvenir akan tetap unik dengan membuat model-model yang baru dan inovasi yang baru.  Unik berbeda dengan yang lain atau bisa juga diartikan khas dan jarang ditemukan di tempat lain.

Berbagai Souvenir Unik

Berikut ini ada beberapa koleksi Souvenir yang unik produk anak bangsa indonesia yang terbuah dari aneka bahan seperti : Kulit, Tanduk, Resin, Kain dan bambu. Aneka souvenir ini dikerjakan oleh perajin dari Jogja di Nunu Souvenir.

Bagaimana menemukan Souvenir Unik

Cara konvensional dan mungkin masih umum dilakukan dengan datang ke toko atau penjual Souvenir langsung. Melihat souvenir yang ada dan memesan dengan menambahkan keunikan “milik kita”. Berikut ini sebuah link yang bisa jadi refernsi anda untuk mecari Souvenir Unik di Nunu Souvenir (nunu.web.id). Bagi anda yang ingin spesial bisa membuat model sendiri sesuai kebutuhan dan keinginan. Bagi yang ingin kulakan untuk dijual lagi juga terdapat harga yang spesial tentunya dengan order minimal dan belanja secara Kontinyu.

3 thoughts on “Souvenir unik banyak di cari”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *