Pak Ciputra, Entrepreneur tiada henti

Pak Ciputra merupakan salah satu Tokoh sukses di Indonesia yang melibatkan diri dalam pengembangan semangat dan budaya entrepreneur di Indonesia. Kondisi Indonesia saat ini menjadi perhatian utama Pak Ciputra. Indonesia menempati peringkat ke-5 dalam hal jumlah populasi di dunia. Namun Indonesia hanya memiliki 400.000 orang entrepreneur, yang jika dibandingkan dengan jumlah penduduk secara keseluruhan hanya mencapai 0,18 %. Di tahun 2007, terdapat 740.200 lulusan perguruan tinggi yang belum mendapatkan pekerjaan yang jumlahnya meningkat hingga saat ini. “Bangsa ini (Indonesia) mengalami kendala untuk maju karena kurangnya semangat entrepreneurship.

Pak Ciputra percaya Indonesia akan lebih maju apabila Indonesia memiliki sekurang-kurangnya empat juta orang entrepreneur. Saat ini Pak Ciputra berusaha mendorong tercapainya cita-cita tersebut dalam 25 tahun mendatang. Menyebarkan semangat entrepreneurship ke semua orang telah menjadi ambisi dan mimpi besar bagi Pak Ciputra.

CiputraEntrepreneurship.com lahir untuk menyebarkan budaya entrepreneurship dalam skala nasional dan global. Dengan dukungan penuh dari Pak Ciputra, CiputraEntrepreneurship.com siap menjadi situs entrepreneurship terbaik yang mempersembahkan platform online yang nyaman bagi pengunjung agar dapat mengakses semua informasi mengenai entrepreneurship dan untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam suatu lingkungan bernuansa kependidikan dan komersial.

CiputraEntrepreneurship.com merupakan suatu situs unik yang memperkenalkan kepada khalayak ramai baik di lingkup nasional dan internasional mengenai semua seluk beluk entrepreneur, perusahaan serta produk-produk Indonesia. Melalui situs ini, kami yakin bahwa perusahaan-perusahaan, produk, serta layanan jasa dari Indonesia dapat disebarluaskan demi meraih mitra dan klien bisnis potensial.

Dengan ini kami diinformasikan juga bahwa tayangan perdana Ciputra Creating Entrepreneurs dapat disaksikan di Metro TV mulai tanggal 15 Oktober 2011 Pk. 15.30. Tayangan insipiratif yang mengulas tentang entrepreneur muda binaan Universitas Ciputra Entrepreneurship Center (UCEC) dibawa oleh presenter Farhan akan diputar sebanyak 13 episode setiap hari Sabtu (kecuali 24 dan 31 Desember 2011). Salam Entrepreneur!

Baca Juga : Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

2 thoughts on “Pak Ciputra, Entrepreneur tiada henti”

  1. Pingback: Kumpulan Artikel Ekonomi Kerakyatan | Super Artikel Media

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *