Tips untuk menghindari Kesurupan

Di artikel sebelumnya kami telah mengangkat Judul Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan. Berikut Tulisan yang kami angkat sebagai postingan baru dari Komentar Mas Ello. Secara umum Kesurupan memang hal yang tidak diinginkan oleh sebagian besar orang yang normal. Jika ada lowongan pada diri kita ini akan mempermudah Jin masuk dan mengendalikan kita. Berikut Ini sedikit Tips yang  bagus diberikan untuk menghindari kesurupan :
  1. Jika kondisi tubuh kita sedang lemah jangan banyak melamun dan hindari juga orang yang kesurupan jika tidak tau apa-apa (masih awam)
  2. Untuk ibu-Ibu yg lagi hamil (mengandung) jangan pernah dekat dengan orang yang sedang kesurupan karena bisa jadi bahaya atau berakibat tidak baik bagi anak yg dikandungnya.
  3. Perbanyak zikir dan solat untuk yg muslim, (baca juga: Auzubikalimatillahi tammati min syarri maa khalaq, laa ilaaha illallah muhammadarrasullah an’abiul muktar, bismillahillazii layadhurru ma’asmihi saiun fil ardh wa laa fissamaawaatii wahuwal sami’ul alim)
  4. Sering-seringlah membaca Surat Al ikhlas, Al alaq dan An’nas sebanyak 3 kali
  5. Pada saat hendak keluar dari rumah / hendak bepergian bacalah ayat kursi klo bisa sampai 3x insya Allah, akan dilindungi dengan 40 macam pelindungan.
  6. Jangan takut jika teman anda / saudara anda kesurupan karena Jin akan semakin kuat jika manusia takut pada Jin.
Ingat  jangan pernah ke dukun karna itu Syirik yang di murkai Allah SWT dan tidak ada gunanya, semoga bisa membantu saudara2 sekalian… Klo mau menambahkan dan  berbagi pendapat atau share silahkan menggunakan Komentar.
Kontributor Artikel Ello Ryansah : Add FB disini

 

4 thoughts on “Tips untuk menghindari Kesurupan”

  1. saya setuju dengan cara ini.. soal nye di sekolah sayang sering terjadi kesurupan.. udah mungkin seminggu ini terjadi terus…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *