Trik Menebak Hari……….(mantap!!)

53df6_Zodiac1Ini merupakan trik atau cara agar kita bisa menebak hari,tapi disini bukan hari anaknya pakde umar atau hariyanto tetangga kostku lho,kalau kita ditanya  tanggal 5 januari 1998 itu hari apa hayooo aku berani jamin kamu pasti mikir seribeng kali atau terpaksa cari kalender, nah kalau pas ditanya tahunnya sudah lewat beberapa tahun yang lalu atau tahunnya 10 tahun kedepan bakalan cengar-cengir sambil garuk-garuk kepala,tapi jangan sambil bilang Nguk….nguk lho!!!!!!

eits… jangan mesem gitu dong nih ada satu cara agar kamu bisa inget nama hari dari tanggal 1-30/31 dari Januri-Desember bahkan yang lebih gila lagi dari tahun 1700an (zamanya nkongmu kali ya?) sampe tahun 2100 nanti (itu juga kalau udah ada kalender tahun 2100). trik ini aku ambil dari Che magician inilah rumusnya adalah :


1. Anda harus berpuasa ngebleng 3 hari
2. Manda kramas
3.Pati geni 1 hari
4. Baca Mantra Berikut : Tong…..Blontong, Tangan ne inyong Leboke kantong,………Dul gundul ono wong wadon sirahe gundul…..
Hahahahah bercanda kok itu cara kuno,cara yang modern adalah sebagai berikut:

* Hafalkan kode2 berikut ini,syarat hapalnya harus puasa 7 hari mutih!!! hehehehe itu sudah gak berlaku lagi!!hafalkan dengan cara normal aja jangan terlalu di paksakan bisa GILE(…kata orang melayu MENGONG!!!) :

A) Bulan :

JANUARI = 3

FEBRUARI = 6

MARET = 6

APRIL = 2

MEI = 4

JUNI = 0

JULI = 2

AGUSTUS = 5

SEPTEMBER = 1

OKTOBER = 3

NOVEMBER = 6

DESEMBER = 1

B) Tahun :

1700-an = 2

1800-an = 0

1900-an = 5

2000-an = 4

2100-an = 2

* Cara atau rumusannya :

Exemple…..atau Contohnya kita akan menentukan hari ini,yakni 3 Juni 2009. Pertama ambil 2 digit angka belakang dalam tahun (Dalam contoh 09). Lalu bagi dengan 4 (maka, 9/4=2 sisa 1). Lalu jumlahkan hasilnya dengan 2 digit tahun tadi (2+9=11 ). Setelah itu jumlahkan hasilnya dengan kode tahun (karena tahun 2009 berarti termasuk 2000-an maka ditambahkan 4.(11+4=15]).Lalu tambahkan dengan kode bulan (bulan juni maka tambahkan 0 jadi tetap 15).Lalu tambahkan dengan tanggalnya (15+3=18).Setelah itu bagi 7 (18/7=2 sisa 4).Nah yang dipakai adalah sisanya.Karena sisa 4 berarti hari keempat yakni RABU.
(ingat ! hari dimulai dari hari minggu !!)Memang cukup rumit,tapi dengan terus berlatih pasti bisa!.

Cara ini bisa ngasilkan duit lho (bisikan setan nich)!!caranya pura-pura aja gak tau trus tantang teman-teman kamu dengan taruhan…..Ups jangan diikuti lho ini cara setan!!!!tapi aku bukan setan mung bolo kurowo hahahaha…..
Moga bermanfaat!!!
sumber :http://duniamentalis.blogspot.com

4 thoughts on “Trik Menebak Hari……….(mantap!!)”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *