Osama Ternyata Telah Meninggal Tahun 2006

Kematian Osama Bin  laden beberapa pekan lalu masih meninggalkan beberapa kejanggalan-kejanggalan yang masih menjadi kemisteriusan dari kematiannya.Dampak keputusan Gedung Putih yang menolak mempublikasikan Video penyerangan Osama bin Laden yang di klaim di tonton oleh presiden amerika serikan barack Obama dan mentri luar negeri Hillari clinton serta Photo-photo jenasah Osama bin leaden mengundang beberapa spekulasi yang bermunculan.

Spekulasi terbaru yang tergolong sangat mengejutkan datang dari seorang mantan agen CIA mengatakan bahwa Osama bin laden sebenarnya telah tewas sekitar 5 tahun silam,tepatnya pada tanggal 26 Juni 2006. Jadi Osama tidak tewas karena ditembak oleh personil Navy seals,pasukan khusus Angkatan Laut AS,di kediamannya di Abbottabad 1 mei silam sebagaimana yang telah di claim oleh gedung Putih.. Hal ini disamapaikan seorang manta anggota CIA kepada seorang berketurunan arap Berkan Yarash. Dia mengatakan hal tersebut ketika diwawancarai  Sebuah stasiun TV rusia dan telah dilansir oleh Indiantvnews.com pada tanggal 20 mei 2011. “Saya kenal sangat baik dengan para pengawal Bin Laden yang berasal dari chechnya yaitu Samy, Ayub dan Mahmud. Tiga orang itu dan dua orang muslim dari London serta dua lagi dari As yang menyaksikan kematian Osama Bin Laden”Ungkap yarash yang mengaku mengenal Osama selama perang melawan Uni Soviet di afganistan yang turut didanai pemerintah AS tersebut.

“Saya ingat betul Tanggal kematian Bin Laden (26-06-2006) karena ada 3 angka enamnya. Dia sakit parah (sakit paru-paru) sebelum meninggal sehingga kondisi terakhirnya sangat kurus. Tiga pengawal asal chechnya ini lah yang mengubur osama dalam sebuah upacara pemakaman secara islam lanjut Yarash.

Kematian Osama ini sebenarnya telah diungkapkan dan diumumkan oleh Yarash dalam sebuah konferensi keamanan pada tahun 2008 tanpa menyebutkan sumber informannya. Sejak saat itu dia yakin CIA mulai menyadap segala akses kominikasinya dengan sumber-sumber informan disekitar Lingkaran Osama. Hingga akhirnya seorang pengawal Osama  Samy diculik oleh segerombolan orang tak dikenal beberapa saat sebelum penyerangan ke abbotabet yang dilakukan oleh Pasukan elit Angkatan Laut AS Navy seals. Informasi dari Samy inilah yarash menduka bahwa AS mengetahui persembunyian makam Osama dan kemudian membongkarnya.Dan setelah mendapatkan Jasadnya setelah di pastikan bahwa mayat tersebut adalah Osama Bin Laden maka disusunlah sebuah Rencana Sandiwara Penyerbuan ke Abbotabad yang di klaim Obama sebagai Operasi Militer paling sukses sepanjang sejarah AS.

“Tak ada tuch yang namanya penyerbuan” tegas Yarash,”Sebagai manta agen CIA saya tau betul bagaimana operasi AS dijalankan, “Menemukan makam Bin Laden lalu digali kemudian memberitaukan kepada semua orang(bahwa Osama mati tertembak)”terang Yarash.

“ Mereka memperlihatkan bagaimana sebuah Operasi Militer  bisa berlangsung lancar dengan bantuan teknologi canggih, magaimana setiap langkah dikontrol dengan seksama,dan kemudian menunjukan kemenangan besar kepada pembayar pajak agar mereka tahu bahwa pajak yang mereka bayarkan tidak sia-sia” lanjutnya.

Munculnya spekulasi Pengakuan Yarash ini tentu tidak lepas dari sikap presiden Obama yang bersikukuh menolak merilis photo jenazah Osama dengan alasan photo-photo tersebut dikawatirkan bisa memicu kemarahanwarga umat muslim terutama yang bersimpati kepada Osama Bin Laden. Padahal penyerbuan ke Abbotabad tersebut ditayangkan dan mendapat pantauan langsung dari gedung putih.Photo yang memperlihatkan Obama,, wakil presiden Joe Biden dan mentri luar negeri AS Hillary Clinton yang menyakskan secara langsung penyergapan yang diberi nama sandi Operasi Gerenimo ini juga telah beredar luas. Menurut Gedung Putih setelah beberapa saat Obama tewas tertembak jenazahnya lalu dibawa ke kapal induk USS carl Vison yang berada di laut arap. Setelah dimandikan dan dikafani secara islam jenazah obama langsung dikebumikan dengan di buang ke laut dengan alasan tidak ada Negara yang mau menerima jenazahnya..

Semua peristiwa penyerbuan ke abbotabad berlangsung hanya dalam waktu sekitar 50 menit, yaitu setelah Osama ditembak dan setelah Obama mengumumkan kematian Osama dari Gedung Putih. Hal ini juga yang menimbulkan kejanggalan dalam benak sejumlah orang, Benarkah semua urutan prosedur operasi militer tersebut hanya memakan waktu yang sangat singakat (tidak lebih dari 1 jam).

Versi Yarash yang memandikan Osama ketika meninggal pada tanggal 26-0602006 adalah ketiga pengawalnya yang berasal dari chechnya itu sesuai dengan surat wasiat yang dibuat oleh Osama Bin Laden sendiri.

Ketiga pengawal setia Osama Bin Laden tersebut Hilang diculik dan diperkirakan langsung dieksekusi mati oleh pasukan AS. Yarashpun hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena kecerobohannya lokasi ketiga pengawal tersebut apat diketahui. Untuk melindungi diri dari CIA itupula Yarash memutuskan untuk membeberkan skenario dan rahasia kematian Osama Bin Laden”Hanya publikasi yang luas disluruh dunia inilah saya bisa berlindung dari CIA”Tapi dinas intelijen Turki telah menawarkan pengawalan dan perlindungan bersnjata.

Jika dilihat dari sudut pandang keuntungan dari AS“Jika obama memang benar tewas 5 tahun yang lalu secara otomatis Opearsi pemberantasan Terorisme di afganistan akantampak sia-sia Amerika akan malu,karena operasi yang memakan Uang sangat besar tersebut dianggap gagal karena ternyata Osama Bin Laden tewas dalam persembunyiannya.ini berarti AS sebagai Polisi dunia tidak mampu berbuat apa-apa (reputasinya sebagai polisi dunia akan anjlok) dalam pencarian gembong teroris no wahid didunia. Dan wajar jika dibangun sebuah skenario untuk merekayasa hal ini agar negara-dunia mengakui kredibilitas AS sebagai Polisi dunia dan dan Operasi Militer yang memakan dana yang sangat besar ini tidak sia-sia.

Untuk kebenaran dari penuturan Yarash ini Allahualam…………Bisa benar bisa juga tidak!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *