Tips Langkah menjual Barang Lewat Facebook

Siapa yang tidak punya facebook? Hampir setiap orang pengguna internet bisa dipastikan punya facebook. karena setiap orang bisa terkonek secara mudah. hal ini juga memberikan keuntungan tersendri bagi anda yang berniat/suka bisnis Online. facebook merupakan media promo yang sudah jelas ada penggunannya. Mungkin salah satu atau sebagian dari meraka adalah pangsa pasar anda. Bagaimana caranya?

Ada beberapa langkah yang bisa digunakan, langkah berikut tidak harus urut anda bisa kombinasikan :

  1. Anda harus punya Account Facebook, jika belum silahkan daftar dengan Indetitas anda yang Jelas.
  2. Tambahkan teman-teman anda sebanyak mungkin, leboh baik tambahkan teman yang punya hubungan jelas, misalnya Teman Sekolah :SD, SMP, SMK, Kampus, Tetangga, Teman Kerja. Banyak Kan? Anda tinggal Seacrh saja.
  3. Dalam menambahkan teman, sebaiknya jangan membabi buta, karena anda bisa di Cap Sebagai Spammer oleh Facebook. Hukuman terberat Account anda bisa di hapus. jadi Tambahkan dengan Bijaksana.
  4. Sambil Menabah teman, anda bisa Tulis Wall (Dinding) + Upload Foto Produk anda Atau Link ke Web anda.
  5. Untuk Foto sekali-kali anda bisa TAG-kan teman-teman anda di Foto, tapi jangan terlalu sering. Jika terlalu sering dan teman anda merasa tidak nyaman anda bisa di “tuduh sebagai Spammer”
  6. Untuk anda yang punya Modal Lebih akan lebih manjur membuat Iklan di FB, berbayar tentunya. Setahu saya mulai dari $5. Iklan akan muncul di samping Kanan FB.
  7. Untuk pengembangan anda bisa bikin Page / Groups serta pasangakan Widget di Web anda (jika punya web).
  8. Seiring pertumbukan tambahkan teman-teman dengan afiliasi seperti tadi misalnya teman Sekolah, Kerja, Satu daerah, Hoby yang sama, dll.
  9. Interaktif sangat penting di Dunia Bisnis, pastikan anda Responsif dan Komunikatif dalam merespon Calon Pelanggan Anda.
  10. Gunakan FB secara wajar dan bijaksana, jangan terkesan “menyerang” dan membabi buta.

Selama Mencoba Ada hal lain yang bisa di sharekan, silahkan tulis di Komentar berikut. Contoh Web juga menfaatkan facebook Nunu Souvenir ๐Ÿ™‚

8 thoughts on “Tips Langkah menjual Barang Lewat Facebook”

  1. Pingback: indokami.com

  2. Pingback: Tips Langkah menjual Barang Lewat Facebook | Pandji Artikel - MasBudiKipedia

  3. hahahahahah wah yang udah pengalaman dagang di face book….heheheheh Boleh….boleh…boleh sip!!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *