Gisele Bundchen Super Model Termahal Di Dunia

Supermodel adalah model fashion yang dibayar tinggi dan biasanya memiliki reputasi dunia dan sering memiliki latar belakang dalam haute couture dan permodelan komersial.Istilah ini digunakan pada budaya populer tahun 1980-an sampai 1990-an. Jenis profesi ini adalah jenis profesi yang dekat dengan ke glamoran dan kemewahan.

Taukah anda siapa model internasional yang paling banyak mendapatkan pemasukan besar dari pekerjaannya berjalan di atas catwalk atau dengan kata lain Super Model termahal? Dia adalah supermodelcantik asal Brasil,bernama Gisele Bundchen.

Mungkin bukan kejutan lagi. Sebab, pemilik nama lengkap Gisele Caroline Bundchen ini sudah sering disebut sebagai supermodelpaling mahal dunia dan menjadi wanita terkaya ke-16 dalam dunia hiburan serta suadah puluhan tahun bergelut didunia model. Demikian diungkap majalah Forbes. Pendapatan Bundchen mencapai USD33 juta pada 2007 dan Naik menjadi USD35 juta pada 2008, serta menambahkan kekayaannya yang diperkirakan sebesar USD150 juta pada 2009.

Perempuan kelahiran, 20 Juli 1980 ini juga tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai supermodel terkaya di dunia. Bundchen lalu menikah dengan pemain sepak bola Tom Brady, asal Amerika Serikat. Kekayaannya pun semakin bertambah. Posisi kedua ditempati Heidi Klum. Dia menjadi supermodel asal Jerman yang juga disebut-sebut pendapatan terbesar kedua setelah Bundchen. Demikian dengan Kate Moss, model asal Inggris yang menempati posisi ketiga.

Nama Klum dinobatkan menjadi runner up yang memiliki pendapatan terbesar lantaran ibu dari empat anak ini menyelami berbagai pekerjaan lain. Dia juga aktif sebagai pembawa acara televisi Project Runway. Pendapatan Klum mencapai USD16 juta.Setelah namanya dikenalluas, perempuankelahiran1Juni 1973 ini mengembangkan kemampuannya.

Dia tidak hanya berkecimpung di dunia modeling, tapi juga presenter TV, desainer fashion,produser televisi,dan penyanyi Jerman. Jika Klum mendapatkan penghasilan USD16 juta, maka pendapatan terbesar ketiga diperoleh Kate Moss,yakni sebesar USD9 juta. Dia meraup uang dari kegiatan modeling serta peluncuran busana dan parfumnya. Ketiga wanita tersebut masuk dalam daftar top model dunia untuk tahun kedua.

Steve Bertoni dari Forbes mengatakan, ketiga model itu masih bertahan karena industri busana tidak mencari wajah-wajah baru dalam iklim ekonomi yang tak stabil.“Kontrak-kontrak ini ditulis selama iklim tak mengenakkan akibat resesi,”kata Bertoni. Kondisi itu yang membuat perusahaan- perusahaan besar tetap memutuskan untuk menggunakan model yang sudah ada,tanpa harus mencari model baru.

Perusahaan ini malah memperoleh keuntungan artinya,mereka tetap aman selama menggunakan model dengan nama besar. Sementara Adriana Lima,wanita rupawan lain dari Brasil,berada di posisi keempat dengan pendapatan USD7,5 juta.Doutzen Kroes, supermodeldari Belanda berada di tempat kelima dengan meraih pendapatan USD6 juta.Pendapatannya melonjak ketika Kroes lolos seleksi “Model of the Year”oleh Voguepada 2005.

Sementara satu-satunya model asal Amerika yang masuk dalam daftar top model dunia adalah Carolyn Murphy. Perempuan yang menghiasi produk Estee Lauder, Roberto Cavalli, dan Anne Klien, ini memperoleh penghasilan sebesar USD3,5 juta dan berada di posisi kesepuluh. Daftar itu merupakan pendapatan yang dibuat Juni 2009 hingga Juli 2010. Daftar model termahal ini dapat dilihat di majalah Forbes, edisi Mei ini.

2 thoughts on “Gisele Bundchen Super Model Termahal Di Dunia”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *