Alat Tes Kesuburan Untuk Pria

Selama lama ini masalah kjesuburan pada suatu pasangan serinbg sekali yang dikaitkan dengan wanita,karena wanita yang mengandung dan melahirkan, dan masalah tester kesuburan yang selama ini ada dan yang paling sample hanya diciptakan untuk wanita. Padahal menurut penelitian angka rasio tingkat ketidak suburan antara pria dan wanita sama 50% :50% jadi semua pasangan memiliki peran yang sama dalam masalah satu ini.

Teknologi semakin maju,duniapun ikut berkembang dan mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia, termasuk masalah kesuburan. Sekarang bukan wanita saja yang bisa mengetahui kondisi subur atau tidaknya mereka, Tetapi laki-lakipun bisa mengetahui tingkat kesuburan deengan alat yang disebut sperm check fertility (atau alat pengecek kesuburan sperma).

Alat ini akan beredar dalam waktu dekat di Inggris dan tentunya bila effektif akan tersebar keseluruh dunia. Fungsi alat ini adalah membantu pasangan suami istri agar si Istri dapat cepat hamil dengan memilih waktu yang tepat didasarkan pada kualitas sperma yang baik,juga bisa mendeteksi apakah seorang pria mandul atau tidak dengan menunjukan angka step dua pada bagian detektornya.

Dengan alat ini juga dapat menciptakan suatu imej dan keuntungan baru bagi wanita, karena alat ini dapat dijadikan sebagai bukti dipengadilan apabila ada pria yang semena-mena terhadap istrinya dengan menceraikan istrinya dengan alasan sang istri mandul padahal boleh jadi yang mandul adalah sdang suami!

saat ini alat pengukur kwalitas sperma ini sedang menjalani proses perijinan apakah pantas,higenies dan tidak membahayakan pemakainya dari Food and Drug Administration (FDA), alat ini bekerja dengan konsep mendeteksi molokul paling spesifik pada sperma yaitu molekul antigen yang berada pada permukaan kepala sperma yang disebut dengan SP-10, Dokter Jhon her dari university of virginia in charlottesville menyebutkan alat ini bekerja dengan cepat dan efektif sangat cocok pada pasangan yang belum hamil dan menginginkan kehadiran anak pada keluarga mereka,tetapi takut atau belum siap untuk memeriksakan diri ke dokter kandungan.

Harga alat ini hanya berkisar 25 dollar US atau sekitar 250 ribu rupiah, Bila dibandingkan dengan harga atau ongkos memeriksakan diri kedokter tentunya alat ini terbilang murah. Dokter her dan para teamnya menciptakan alat ini selama 1 tahun dan memiliki tingkat keakuratan yang luar biasa yaitru menjapai angka 96 persen setelah diuji dengan 225 partisipan pria.

Untuk kwalitas sperma normal umumnya adalah 20 juta mililiter atau lebih,dengan alat ini seorang pria bisa mengetahui jumlah rata-rata spermanya apakah Normal atau dibawah normal.

1 thought on “Alat Tes Kesuburan Untuk Pria”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *