3 Langkah Dasar Menjadi Netpreneur Sukses (Online Entrepreneur)

Ada banyak model Bisnis Online yang bisa manjadikan anda menjadi seorang Entrepreneur Online (Netpreneur) yang sukses. Dan ini sudah terbukti pada banyak orang, hanya dengan memanfaatkan “internet” bisa mencapai kesuksesan. Namun juga tidak sedikit yang “gagal” atau “tidak berhasil” dalam bisnis Online. Sepertinya wajar, setiap usaha punya resiko. Untuk SUKSES dan mengurangi resiko, sebelum terjun dalam dunia ini anda sebaiknya tahu ILMUnya.

Tidak ada yang instan di Dunia Ini, Mempelajari ilmunya selangkah demi selangkah, lalu di coba/ diterapkan. Langkah yang dilakukan :

  1. Pelajari setiap ilmu dalam Bisnis Online, Belajar harus terarah dan sesuai Kebutuhan.
  2. Pelajari Ilmu secara bertahap dan dengan Bimbingan, Terlalu banyak Ilmu yang masuk malah membuat PUSING.
  3. Ujilah ilmu yang sudah Anda serap dengan Praktek.

Namun sebelum anda belajar Ilmu setidaknya Tiga Konsep dasar yang Wajib anda Kuasai :

  1. Memahami konsep dalam Online Entrepreneurship sehingga Anda paham dan siap dengan tanggung jawab seorang Entrepreneur Online.
  2. Mempersiapkan Peralatan (online dan Offline Tool) dan Pendanaan, Anda sudah menyiapkan peralatan dan dana yang dibutuhkan di bisnis online. Dana pasti dibutuhkan untuk memulai usaha yang serius, tidak ada Usaha yang benar-benar dimulai dari Rp NOL.
  3. Anda sebagai pemlik bisnis Online harus memegang Strategi Bisnis, Anda sudah punya gambaran strategi yang akan Anda lakukan untuk sukses di bisnis online.

Ada Konsep dasar selanjutnya bagi calon pebisnis ONLINE yang serius, 3 Langkah lebih detail dari langkah diatasĀ  bisa digunakan untuk memulai BISNIS anda, Saya rasa artikrlr ini belum lengkap, Lengkapnya silahkan baca BACA DI SINI.

4 thoughts on “3 Langkah Dasar Menjadi Netpreneur Sukses (Online Entrepreneur)”

  1. Pingback: Mencari Duit di Face Book – Super Artikel

  2. Pingback: for Bisnis: 5 langkah Meraih Pelanggan di facebook | Pandji Artikel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *