Melihat Sifat dan Karakter Seseorang dari Golongan Darah

Golongan darah(2)Golongan darah adalah termasuk dari faktor Genetika atau membawa sifat, contoh seorang bergolongan darah A pasti diturukan oleh pasangan yang bergolongan darah A-A,A-O,A-AB tidak mungkin diturunkan oleh pasangan yang bergolongan O-O,B-B karena golongan darah adalah faktor penurunan sifat. Untuk faktor genetika inilah beberapa ahli perna meneliti sifat dari seseorang berdasarkan golongan darahnya dan juga pernah diteliti perkembangan otak serta intelegensinya karena para ilmuwan percaya bahwa karakter seseorang juga merupakan faktor yang terpengaruh dari genetika sehingga orang yang memiliki golongan darah A memiliki sifat yang berbeda dengan orang bergolongan darah O.

Negra Jepang memiliki cara yang bisa dibilang sangat  unik untuk menebak karakter atau sifat seseorang yaitu melalui golongan darah.  Mereka berpendapat bahwa kandungan protein yang terdapat dalam setiap golongan darah berfungsi membangun sel-sel tubuh yang turut memengaruhi kondisi psikologis seseorang.

Jika sebelumnya Anda membutuhkan waktu lama untuk menilai karakter seseorang seperti sahabat, kekasih, atau rekan kerja, jangan kawatir karena cara cukup dipercaya dan juga falit dan cukup sederhana dan mudah diaplikasikan dalam sekejap mata. Bagaimana hasilnya? Berikut ini adalah karakter seseorang berdasarkan golongan darahnya:

Karakter secara umum

Golongan Darah A: Orang yang memiliki Golongan darah A memiliki karakter diantaranya —-> terorganisir, konsisten, memiliki jiwa kerja sama yang tinggi , sering cemas karena perfeksionis, yang kadang membuat orang menjadi kesal. Orang golongan darah A juga memiliki rasa iba serta kasih sayang yang tinggi serta kebanyakan dari mereka sangat setia pada paasangannya.
Golongan darah B:Orang yang memiliki golongan darah B cenderung memiliki sifat dan karakter ——> santai, easy going, berjiwa bebas dan paling menikmati hidup,menerima apa adanya yang terjadi pada dirinya,memiliki imajenasi yang kuat. kalau dilihat dari cirinya orang bergolongan darah B paling cocok jadi seniman
Golongan darah O: Orang yang memiliki golongan darah O memiliki karakter ——->berjiwa besar, supel, tidak mau mengalah, tidak memerhatikan detail.
AB: unik, nyeleneh, banyak akal, berkepribadian ganda. jadi kadang-kadang egonya diatas segalanya!

Berdasarkan sifat

A. Sering ”ngaret” soal waktu :
1. B: karena terlalu santai
2. O: karena flamboyan
3. AB: karena mudah berubah rencana
4. A: karena tidak disiplin

B. Sulit menolerir kesalahan orang :
1. A: karena perfeksionis dan narsisme tinggi
2. B: karena easy going namun juga easy judging
3. AB: karena asal beda
4. O: easy judging tapi juga easy pardoning

C. Dapat menjaga kepercayaan :
1. A: karena konsisten dan taat hukum
2. O: demi menjaga keseimbangan
3. B: demi menikmati hidup
4. AB: mudah berganti cara pandang

D. Menyenangkan sebagai teman:
1. O: bersikap sportif
2. A: tepat waktu dan presisi
3. AB: kreatif
4. B: tergantung mood

E. Menyebalkan:
1. B: egois, easy come easy go, sering bertindak semaunya
2. AB: standar ganda
3. A: terlalu taat dan teliti
4. O: sulit mengalah

Jadi agar hubungan anda dengan teman,sahabat,orang tua,tetangga serta pasangan anda berlangsung baik maka perlu adanya suatu pemahaman mengenai sifat orang tersebut! Ingat bila kita mau diperlakukan orang dengan baik maka pahamilah sifat orang itu!,mengertilah dalam segala kekurangan dan kelebihannya serta berusaha untuk dapat beradaptasi dengannya dan Jangan sekali-kali menuntut orang agar mengerti dengan diri kita karena apabila kita memahami dan memaklumi sifat seseorang secara otomatis orang akan meu mengerti sifat dan karakter yang kita punya!Ingat Hukum aksi reaksi (Hukum alam) ada aksi pada suatu benda pasti ada reaksi balik yang ditimbulkannya.

5 thoughts on “Melihat Sifat dan Karakter Seseorang dari Golongan Darah”

  1. heheheh kalau anda tanya seberapa falit?yang anda maksudkan falid yang bagai mana?artikel ini diambil dari beberapa wacana/buku atau berita yang tentunya sudah ada ahli yang menguji untuk seberapa falid ilmuwan yang menguji secara persisnya saya tidak tau!kembali untuk menyikapinya andalah yang menyaring!Thanks

  2. Pingback: Kecerdasan « 9nasihat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *