Pangeran William Meninggal Dunia

pwilliamAda-ada saja ulah para pembuat Hoax atau berita-berita yang menyesatkan di internet sungguh keterlaluan, masih ingat adanya isu kiamat pada tanggal 09/09/1999? atau berita yang tidak kalah menghebohkan Matahari akan bersinar 36 jam non stop pada tanggal 17 Oktober 2008 fdan katanya berita tersebut terjadi setiap 2.400 tahun sekali! baca Hoax, Para selancar internet di Inggrispun heboh dengan adanya Hoax, entah karena ingin membuat sensasi atau memang benar-benar tidak di sengaja!!

Kehebohan terjadi pada akhir pekan lalu. Situs pencarian Google Squared menyebutkan calon pewaris tahta Inggris Pangeran William sudah meninggal pada 28 Agustus 1972. Ups!

Google Squared merupakan bagian dari situs pencarian Google. Google Squared menyusun data terkait dari sesuatu yang kita cari.

Pada 4 Juni 2009 lalu, Gooogle Squared rupanya melakukan kesalahan. Saat mencari tentang Pangeran William data yang keluar adalah, dia lahir 21 Juni 1982. Untuk keterangan tanggal lahir William tersebut memang benar. Hanya saja kemudian tertulis kalau putra sulung almarhum Putri Diana itu meninggal pada 28 Agustus 1972.

Dikutip dari Female First, Senin (8/6/2009), William bukan satu-satunya korban kesalahan Google Squared. Ayahnya Pangeran Charles pun mengalami nasib serupa.

Charles disebut lahir pada 14 November 1948 dan meninggal 11 Maret 1853. Sama seperti putranya, untuk data tanggal lahir memang benar adanya. Hanya saja sampai saat ini Charles masih segar-bugar.ada-ada saja, kalau di indonesia hal ini pernah terjadi pada KPU data-data pemilih banyak yang keliru dan yang lebih menghebohkan Amrozi Cs di daftar dalam DPT!!!

2 thoughts on “Pangeran William Meninggal Dunia”

  1. Pingback: Mama Lorence Korban Hoax | Pandji Artikel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *