Jenglot Pemuja Siluman Ular di Temukan

Jenglot adalah “makhluk” misterius yang jadi pembicaraan. Perawakannya kecil dengan tubuh tak lebih dari 12 cm dan rambutnya yang panjang, jarang dan kaku melewati kaki dan memiliki taring serta bergigi tajam. konon kabarnya mahluk ini merupakan mahluk hidup yang memakan darah.Menurut cerita yang dia susun, jenglot pada masa ribuan tahun lalu adalah manusia (seorang pertapa)/atau manusia ngelmu (mencari ilmu tertentu) yang tengah mempelajari ilmu Bethara Karang. Ilmu Bethara Karang diyakini sebagai ilmu keabadian. Artinya, setiap orang yang memiliki ilmu tersebut akan hidup abadi di dunia.

Namun, akibat kutukan, jasad jenglot tidak diterima di dunia sedangkan rohnya tidak diterima di akherat. Maka roh tersebut seperti terpenjara dalam jasad kecil ini,” kata Hendra. Setelah itu, sang pertapa menjadi emosional dan merasa sebagai jawara. Tak pelak, tubuhnya pun menyusut, hingga akhirnya mengecil. Empat taring kemudian tumbuh memanjang, tak sebanding dengan lebar mulutnya. Katanya, itu sebagai lambang keganasan dan sifat liar sang “monster”.

Melihat dari dimensi realita, jenglot kini memang hanya tinggal mumi. Namun, ia masih memiliki energi, di mana rambut dan kuku jari terus memanjang. Bahkan, posisi kaki dan tangan pada saat-saat tertentu akan berubah.

Jika menyimak dari sisi nonrealita, maka jenglot memiliki energi yang bisa dirasakan melalui kekuatan supranatural.

Fisiknya lebi mengerikan dari yang sudah ditemukan saat ini.

“Jadi, masih tersisa energi dalam jasadnya yang beku,baru-baru ini di daerah Bojo Negoro  jawa timur gempar karena salah satu paranormal telah berhasil menemukan sesosok jenglot yang lain dari pada yang selama ini di beritakan, jenglot ini berjenis kelamin perempuan dan memiliki tubeuh menyerupai Ular,beberapa paranormal yang dihubungi berkomentar bahwa jenglot ini dahulunya adalah wanita yang digdaya dan kemungkinan memiliki ilmu ular atau mengabdi pada sosok  siluman berbentuk ular (Nyi Blorong)

Jenglot bertubuh ular dan kepalanya mirip manusia dengan ciri perempuan itu ditemukan oleh Mbah Lamidi bersama 8 warga setempat yang sedang menjalani ritual. Mereka melakukan itu untuk mengambil jenglot di sungai berjarak 70-an meter di depan rumah Mbah Lamidi, Jumat (8/5) lalu.Setelah itu, kabar tentang penemuan makhluk ini cepat sekali menyebar ke sejumlah daerah, hingga pada Selasa (12/5) Kapolres Bojonegoro AKBP Agus Saripul Hidayat datang langsung ke lokasi untuk meninjau mahluk aneh itu.

Jenglot itu nampak seperti sesosok ular melingkar dengan badan dan kepala berbentuk seperti perempuan dilengkapi rambut panjang di bagian belakang. Mbah Lamidi menyebutnya sebagai jenglot wanita berambut panjang warna pirang.

Jenglot ini bertinggi badan sekitar 18 sentimeter, rambut panjang lebih kurang 20 cm. Di bagian wajah terdapat dua alis warna putih memanjang, mata terbelalak, dua taring, dan badan sampai ekor panjangnya kalau menjulur diperkirakan sampai 90 sentimeter. Selain itu juga ada dua tangan yang menyilang didada, dengan jari-jari berwarna hitam dan kukunya memanjang. Di bawah pantatnya seperti ada besi warna kekuning-kuningan.

semoga sosok gaib yang ditemukan ini bukan merupakan rekayasa penemunya sebab beberapa tahun yang lalu ada seorang mengclaim menemukan jenglot setelah di check dan di ambil DNA ternyata jenglot tersebut memiliki tubuh sintetik alias buatan,kepalanya terbuat dari salah satu tulang tengkorak unggas serta tangan terbuat dari semacam plastik sintetik.

sumber: dari berbagai sumber

Silahkan lihat juga :

13 thoughts on “Jenglot Pemuja Siluman Ular di Temukan”

  1. Aq juga pernah lihat tuh tapi tidak serem , dan digunakan oleh dukun yang ada di bali untuk membantu menyembuhkan orang sakit, gitu loh.

  2. Mau gak percaya…nyatanya Jin itu ada dan dunia jin juga udah di jabarkan secara panjang lebar di alQuran! nah tinggal kitanya aja yang bagaimana menyikapinya!!!

  3. waaa…..gara” banyak film yg mistis di indo

    tman q yg dari luar indo bilang kalu indo banyak ilmu sihirnya

    harus bangga apa malu ya??

  4. ih . . . . . . . ! ! ! jadi merinding dech tapi menurut q sendiri ya jenglot itu manusia yang dikutu itu sich menurut aque

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *