Cady Korban Tewas Lakalantas Hidup Kembali Berkat Kloning

Cady Anak berumur 10 tahun yang tewas dalam kecelakaan mobil di AS berhasil di kloning
Cady Anak berumur 10 tahun yang tewas dalam kecelakaan mobil di AS berhasil di kloning

Dokter di pusat kesuburan Amerika Serikat mengklaim telah berhasil melakukan kloning 14 embrio manusia dan mentransfer 11 diantaranya ke rahim empat perempuan. Pengakuan yang mencengangkan dan menimbulkan kontraversional ini di sampaikan oleh seorang dokter bernama Panayiotis Zavos dalam sebuah wawan cara dengan berbagai mdia pada tanggal 23 april 2009.
Dr Panayiotis Zavos mengatakan kepada berbagai media pemberitaan salah satunya adalah Koran Independent, Timnya telah melakukan dan berhasil meng-kloning tiga orang yang telah meninggal dunia, termasuk salah seorang gadis berumur 10 tahun bernama Cady yang tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas di AS. Sel darah Cady dibekukan dabn dikirim ke laboratorium milik Dr Zavos. Proses Kloning ini di dokumentasikan dalam sebuah rekaman Video di sebuah laboratorium rahasia di Timur Tengah.

Dr-panayiotis-zavos Dokter yang Meng-klaim berhasil mengkloning Bayi Cady melalui jaringan darah Cady yang dibekukan
Dr-panayiotis-zavos Dokter yang Meng-klaim berhasil mengkloning Bayi Cady melalui jaringan darah Cady yang dibekukan

Zavos mengakui mendapat tekanan sangat berat pada saat proses kloning bayi Cady.Sebab percobaan ini tidak begitu yakin akan menghasilkan bayi kloning yang sehat. Namun Dr Zavos mengabaikan tekan tersebut karena pada saat yang sama mendapat permintaan kloning dan semuanya serius”aku mendapat permintaan setiap hari,tetapi syaratnya adalah kloning merupakan satu-satunya jalan yang dilakukan untuk mendapat keturunan. Kami tidak tertarik melakukan kloning pada Michael Jordan (Bintang basket)”kilahnya. Dia menolak efek buruk yang terjadi pada kloning hewan seperti terjadinya kecacatan pada saat lahir, sera ukuran bayi yang lebih kecil atau bhkan lebih besar. Menurutnya efek buruk tersebut sudah dapat di kurangi.

Dr Zavos  dalam aktifitasnya sehari-hari
Dr Zavos dalam aktifitasnya sehari-hari

Dr Zavos adalah warga AS naturalis dan memiliki klinik kesuburan di Kentucky dan Cyprus tempat dia dilahirkan.Dia juga bersikeras melakukan percobaan kloning dari jaringan kulit orang tuanya akan segera terwujud.”Tidak ada keraguan lagi dan aku bukan satu-satunya yang melakukan kloning manusia” ujurnya
Ibu dari Cady merasa sangat bahagia dengan usaha yang dilakukan oleh Tim Dr Zavos dapat mengkloning anaknya yang telah meninggal “ini berarti Dr Zavos telah menghidupkan anaknya Cady yang telah meninggal menjadi bayi kembali” Ujur perempuan yang telah di rahasiakan identitasnya ini.

8 thoughts on “Cady Korban Tewas Lakalantas Hidup Kembali Berkat Kloning”

  1. menrut saya ya kloning itu ga ada masalah na dengan dosa atau ingin melampoi batas kekuasaan tuhan karna ilmu kita kan dari tuhan jga .
    dan kloning itu kan hanya menambah ilmu pengetahuan(pesat).
    jadi maksud saya di sini ayo kita temukan apa yg kita temukan tp yang positiv ya kawan…

  2. wah jaman wiz edan….
    klo manusia sampai mempunyai teknologi kloning yang hasilnya 100% sempurna….
    berarti manusia ingin melampaui kuasa TUHAN,,,,
    jangan sampai kloning di halalkan……..

  3. pandjiwinoto

    pada saat Cady meninggal tim dokter mengambil beberapa jaringan yang berada di tubuk cady yang masih hidup dan melalui proses kloning terciptalah adik cady!!!!

  4. gimana caranya orang meninggal bisa dikloning, yang benar aja prosesnya gimana dong mohon penjelasan karena ingin tau prosesnya.

  5. Pingback: indokami.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *