Menarik Perhatian Wanita/Pria Dalam 7 Hari

seduceawomanWow… Anda bertemu dengan pria/wanita baru yang sangat menarik ini. Anda merasa, dialah pria yang Anda idam-idamkan selama ini. Tetapi meskipun baik dan manis, ia terkesan tidak begitu menaruh perhatian pada Anda secara pribadi. Suatu hari, Anda berkesempatan untuk menghabiskan cukup banyak waktu bersamanya. Bagaimana ya, cara membuatnya tersadar bahwa Anda pun layak diberi perhatian?

Sebenarnya ada beberapa faktor yang muncul dari diri kita sendiri diantaranya merasa minder dan kurang percaya diri dan menganggap anda tidak mampu berikut tips untuk memikat perhatian pasangan yang anda incar:

1. Bertemu secara langsung.

Jangan berkomunikasi melalui SMS, chatting, atau e-mail. Meskipun sudah ada emoticon, Anda dan Si Dia akan mengenal diri Anda dengan lebih baik jika berkomunikasi secara langsung. Gunakan media teknologi tersebut hanya saat darurat, misalnya Anda berusaha mencari dia di sebuah tempat publik. Bertemu secara langsung akan membuat Anda lebih mampu menerima emosinya, menanyakan lebih banyak hal-hal yang tidak Anda ketahui, dan tidak salah mengartikan pesannya.

2. Jangan sibuk menelepon

Komunikasi dikatakan sukses bila berjalan dua arah. Pastikan Anda memberikan pertanyaan-pertanyaan, merespons pertanyaan dengan sebaik-baiknya, dan terlibat dalam pembicaraan. Buat kontak mata, dan lupakan dulu ponsel Anda. Jika Anda harus menelepon atau menerima panggilan, mintalah permisi sesopan mungkin. Namun jangan menghilang dari pandangannya lebih dari lima menit. Coba tempatkan Anda dalam posisinya: bagaimana bila ia meninggalkan Anda sendirian untuk ngobrol dengan teman-temannya mengenai bagaimana kesannya kencan dengan Anda.

3. Jangan buat dia bosan

Pada awal pertemuan atau kencan-kencan pertama, sebaiknya tidak mengajak Si Dia melakukan aktivitas yang hanya dinikmati kaum perempuan. Atau, aktivitas yang membuatnya langsung tahu kebiasaan buruk Anda. Misalnya, memintanya menemani Anda berbelanja berjam-jam sehingga tidak memperhatikan apa yang dikatakannya.

4. Cobalah sesuatu yang baru

Biasanya memang tanggung jawab pria untuk mengusahakan kencan yang menyenangkan. Namun sadarilah bahwa hal itu sebenarnya menjadi beban buatnya. Jadi meskipun Anda kurang menyukai aktivitas yang sudah dipersiapkannya, jalanilah kencan tersebut dengan pikiran terbuka dan sikap yang positif. Contohnya, ia mengajak Anda menonton konser jazz, padahal Anda tidak suka musik jazz. Ketimbang Anda manyun karena merasa bosan, ajaklah ia berbincang-bincang mengenai musisi yang sedang tampil. Tanyakan hal-hal yang memang tidak Anda ketahui. Siapa tahu Anda justru akan suka setelah mengetahui latar belakangnya?

5. Kenali kekuatan dandanan Anda

Anda boleh saja mengikuti tren fashion terbaru, namun jangan berlebihan. Pria ingin melihat Anda dalam busana yang menunjukkan bentuk tubuh Anda, namun tidak terlihat murahan. Pastikan Anda masih mudah bergerak, nyaman, namun tetap terlihat menarik. Anda bisa memilih jeans ketat, atasan yang membuat Anda merasa seksi (tidak harus terbuka, lho), dan high heels.

6. Jangan buka rahasia

Terlalu banyak informasi, kadang kala tidak baik untuk kesehatan! Dalam hitungan hari, Anda belum perlu menceritakan hal-hal yang terlalu pribadi yang mungkin akan disalahartikan. Obrolan yang menyenangkan, dengan sedikit humor, sudah lebih dari cukup. Namun pada giliran Anda berbicara, jangan memberikan terlalu banyak detail.

7. Buat Si Dia penasaran

Bagaimana pun hebatnya kencan Anda yang pertama, jangan menghabiskan waktu bersamanya hingga pagi. Jika Anda menyadari adanya chemistry di antara Anda, dan berharap ia masih akan menjumpai Anda, buatlah Si Dia penasaran. Misalnya, buatlah alasan untuk meninggalkan dia saat obrolan sedang seru-serunya. Ketika sudah berpisah, kirimkan SMS yang mengatakan bahwa Anda sangat menikmati pertemuan tersebut.(sumber KOMPAS.com)

3 thoughts on “Menarik Perhatian Wanita/Pria Dalam 7 Hari”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *