Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan

Sering kita menemui suatu kejadian orang kesurupan atau kerasukan Jin sangat susah untuk di sembuhkan atau untuk di usir, Nah berdasarkan pengalaman sebenarnya cara menyembuhkan orang kesurupan dapat dilakukan dalam banyak cara, tergantung penyebab dan jenis jin. Yang perlu diingat jangan sekali-kali menuruti perintah Jin tersebut.

Orang kesurupan biasanya memiliki tenaga yang sangat besar oleh sebab itu berhati-hatilah. Jangan mengosongkan pikiran dan tetap berzikir (Mengingat Allah. Sedangkan media yang digunakan pun dapat bermacam-macam salah satunya dengan menggunakan Air, Garam, Bawang Putih atau media yang lainnya.

Yang perlu diingat pada persiapan menolong orang yang kerasukan adalah Kita harus yakin dan berani (jangan sekali-kali ragu) bahwa Jin yang ada didalam/yang merasuki derajatnya lebih rendah dari kita dan PASTI bisa dikalahkan.Baca ayat perlindungan (Aliklas,annas,alfalag,ayat kursi 3X)

Bila menemui orang kerasukan, Cobalah dengan amalan yang enteng atau ringan-ringan saja seperti Baca shalawat  Nabi 7x dan tepuk dahi orang yang kerasukan dengan tangan kanan sebelumnya angkat telapak tangan ke atas bayangkan kekuatan Illahi atau energi dari Allah melalui alam masuk ke tangan kanan kita.

cara berikutnya adalah dengan menggunakan tangan kanan dengan cara Baca Adzan Pada telinga kanan si pasien

Cara lain Pijit Ujung Jempol jari Kaki sambil baca ayat kursi (ingat syaraf ujung jenpol kaki adalah refleksi untuk syaraf Otak) setelah itu lanjutkan dengan bacaan ya abdul jabar sebanyak-banyaknya

atau

Jika ada teman kamu yang kesurupan, kemudian kamu berhati tulus unstuk mengobatinya, maka praktekkan hal-hal berikut:
jika matanya menutup, usahakan buka dan teteskan air seraya membaca salamun qaulan min rabbirrahim.
pasti tangannya juga mengepal, kamu usahakan sekuat tenaga (baca ya qawiyu ya matiin) sampai lurus jari-jarinya, kemudian bacalah Audzubillahiminassyaithaanimmarid seraya tiup di jari-jarinya itu.
bacakan surat alikhlas, alfalaq dan annas disegelas air lalu hempaskan air itu kewajahnya lalu panggil namanya dan tepuk-tepuk pipi kanan dan kirinya, bukan nampar lho???

jika dia menyahut, maka tanyakan, “siapa aku?” jika dia udah menyebut namamu dengan benar, maka dia sudah sadar.
ada cara juga biar gak pernah kesurupan, senantiasalah membaca audzubillahi min kulli syarrisyaithaani wa minkulli mariidussyaithaan bismillahirrahmanirrahim.

Jika yang masuk adalah JIN muslim anda perlu berhati-hati soalnya Jin muslim sangat lihai membaca ayat-ayat al qur-an jangan dikasari akan tetapi terlebih dahulu di nasehati, Jika gak mempan tantang dia untuk membaca sebuah ayat,dengan syarat bila dia gak bisa membaca ayat tersebut maka dia harus janji akan keluar………..JIN muslim faseh membaca ayat Kursi tapi Ingat ada beberapa kalimat atau ayat yang sama sekali tidak bisa dibaca Jin muslim dalam Ayat Kursi……(dengar baik-baik kalimat yang dibaca oleh Jin muslim dalam Ayat Kursi….Wasia Kursi yuhus sama wati….Biasanya dibaca dengan cepat dan tidak begitu jelas). Jangan sekali-kali menuruti perintah atau apa yang dimintannya!!

JIn sama seperti kita sebenarnya gak mau mengganggu dan gak mau di Ganggu!

nah, tau nggak cara membuat orang kesurupan? hehehe… bercanda ah…
semoga amalan-amalan ini membuat kamu semakin kuat ya? Amin…

sumber : Pengalaman Pribadi dan FBI

Tags:

Cara menyembuhkan orang kesurupan,  cara mengobati orang kesurupan,  cara mengatasi orang kesurupan,  Menyembuhkan orang kesurupan,  

32 thoughts on “Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan

  1. Masih aja percaya kesurupan itu kerasukan jin, setan dsb. Tuh buktinya budhist bisa menyembuhkan orang yang kesurupan tanpa bacaan doa. Kesurupan itu gejala psikologis, cari aja informasi medisnya di internet juga banyak.
    Semoga indonesia bisa lebih cerdas.

  2. kenapa jin yang masuk ke tubuh manusia sering mengadudomba ntara tetangga sikorban, dan bagaimana cara membuktikan si pelakau santet, trimakasih atas jawaban kak panji, dan saya sngt sng dengan blok ini .

  3. Trimakasi mas pandji., mulai skrg sya akan mencoba dan belajar mengobati, utk mmbantu saudara2 sya disini insya allah sya yakin bisa. ..

  4. Dari pengalaman aku liat orang kesurupun, tipe orang yang gampang kena kesurupan ada 3 yang selalu dimiliki oleh orang kesurupan:
    1. Yang suka ngelamun, kadang bicara sendiri
    2. Orang yg fisiknya lemah (bukan krn sakit), gampang nangis, dll
    3. Orangnya keras kepala, susah dinasehati

  5. Thank’s Banget ea .. Soal’a Kawan W Sering Banget Kesurupan..

    Trus Ghiemana Siih cara ngobati orang yg Kena tumbal ..?
    moho jawabanyha secepatnyha …

  6. yang penting adalah bahwa keyakinan kita kalo derajat manusia lebih tinggi di bandingkan dengan derajat jin tersebut..
    thanks infonya gan..
    salam kenal…

  7. ‘jin gak gangu dan gk mau di gangu?’
    Ah yg bner,bukan kah jin suka sekali gangu?..kasus2 ksurupan,kata jin alasan nya manusia yg gangu,katanya

  8. skolah kmi jga prnah mngalami ny.
    smpai2 scrng msih ad yg gk mw k luar
    krn dia ingin ngikut ama raga yg k msukan

  9. ini sedikit tips yg saya berikan Untuk menhindari kesurupan
    - Jika kondisix lemah jangn banyak melamun dan hindari org yg kesurupan jika tidak tau apa2 (awam)
    - untuk ibu2 yg lagi hamil jgn prnh dkt sm org yg lagi kesurupan krn bisa jadi bahaya bagi anak yg dikandungx..
    - perbanyak zikir dan solat untuk yg muslim,(baca juga: auzubikalimatillahi tammati min syarri maa khalaq, laa ilaaha illallah muhammadarrasullah an’abiul muktar, bismillahillazii layadhurru ma’asmihi saiun fil ardh wa laa fissamaawaatii wahuwal sami’ul alim)
    - sering2 membaca 3 kul (al iklas, al alaq, an’nas)
    - pada saat hendak keluar dari rumah / hendak bepergian bacalah ayat kursi klo bisa sampai 3x insya allah, akan dilindungi dengan 40 macam pelindungan
    - jangan takut jika teman anda / sodara anda kesurupan krn jin akan semakin kuat jika manusia takut pada jin
    - dan masih bnyak lagi…

    INGAT!!!!! jangan pernah ke dukun karna itu syirik yang di murkai allah swt dan tidak ada gunanya

    semoga bisa membantu saudara2 sekalian…

    klo mw berbagi pendapat atau share..

    add fb: ello20@rocketmail.com

  10. mas panji,bkn kah mrk jin yg sring mengangu,klw qt mh krn ktidak tauan atw g liat kdg ngusik mrk…dlu abah prnah gangu jin,krn mrk sk gangu anak2 SMP..ya qisos lah,hehe

  11. cara gmpang mngobati yg ksurupan.pegamg tengkuk nya,urut2 1 arah dri pundak keatas kepala brulang2,wlw agk lama tp smbuh jg.ksurupan jin bkn brarti jin msuk dlm tbuh,tp dia mngendalikn otak qt,sperti s’org dalang pd wayang.cri kusus org ksurupan dia akn mnyakiti org lain,tp stres dia mlukai dri nya.

  12. neng dewi,org yg sdh mningal wlw celaka,roh na tdk akn dtg atw mnyurupi org,tu ulah jin kafir!utk mnyesatkn akidah qt agr prcaya bhw roh bs dtg mnemui klwrg na.ingat org yg mmbicarkn alam jin dia hrus phm bnr sluk bluk jin..krn sk salah persepsi.ksurupan jin tdk akn smbuh dgn ruqiah bc alquran.knpa?msa jin akn lari dn kpnasan jk dgr alquran?anehkan?mang d pa dlm alquran?gkn d jin kfir yg mw msuk islam bru dgr dkit z sdh kpanasan..mnusia kfir z biasa z ktk dgr alquran .tu pura2 jin z triak2,kpnasan.tdi diktkan bc ruqiah agr g ksusupan mlh ksrupan.aneh kan?jin g tkut bwang,garam ,klw ia,brarti di pbrik bwang dn gram g d jin na dong?hati2 mmbrikan info nya ya!

  13. hello,sya juga pnya pengalman mengenai in,d ekolah saya memang sering,pernah ad doa bersama untuk menghindari kerasukan masssal,eh slesai doa mlah terjadi kerasukan msal,skitar 30 org,dan yg msukin it penunggu d sklah,anak yg dlu meninggal karna d tabrak truk d depan skolah,bahkan dy pernah mrah karna bangkunya di kelas 12 ipa 2 d dudukin org,jd skrg bngku it jd bngku kosong,masih ad juga cerita cinta segitiga antara setan2 it,kebetulan sya pengurus uks,dan memag ad memnggunakan bwg,tetapi km pake bwg merah,dan garam d masukin ke dalem mulutnya,smoga artikel in bsa membantu

  14. Dewi@
    Saya ikut prihatin atas apa yang menimpa kakak dewi! kalau sudah seperti itu sebenarnya hal yang agak sulit karena jiwa nya dan pikirannya sudah terbiasa kosong jadi yang masukpun banyak!saran saya kalau anda seorang muslim mbak dewi belajarlah shalat khusuk!dalam artian shalat yang tumaknina dan benar-benar berserah diri kepadanya! insya4JJL apa yang kita ucapkan dan berdoa Allah akan membantu!kalau boleh tau alamat mbak dewi dimana?masih sekitar Jogja kah?

  15. Wah kl itu bukan kesurupan lg namanya! Tu gendam dengan memasukan jin ke raga orang! Itu perlu penganan kusus! Kyai atau dukun,pokoknya yg sudah handal dlm supranatural yg bs mengatasi itu mba!

  16. kaka saya sekarang lagi kerasukan, entah sama apa soalnya saya awam soal begitu, kemudian di lakukan hal2 yang persis d sarankan d artikel d atas,.. tapi kaka saya sampai sekarang belum sadar, kalau d bacain do’a memang bereaksi, tapi bandel gak mau keluar2, katanya sih yang masuknya ada banyak kira2 10, saya sangat tidak tega kaka saya skr diikat pake tali.. dan santri2 yang menjaganya masih tetap kewalahan kalau dia mengamuk, tenaganya melampaui batas orang normal….jadi kata syetannya itu bilang bahwa roh kaka saya d sembunyikan dan yang sekarang dalam raganya bukan kaka saya, dia tidak mau pergi soalnya kata dia betah, dan ada yang nyuruh..sudah hampir 4 hari beliau di tangani tapi masih belum sadar, nanti malam saya sama keluarga akan berdo’a bersama lagi…do’ain ya…

  17. Wah,,,, pingin meratekkin sih and hari ini ada yg kesurupan nih . tapi berhubung saya sedang hamil ga boleh deh pegang2 gt kata temen2. Tapi sebenernya pingin membantu . ya cuma bisa membantu dengan sholawat dan do’a2 saja. semoga cepet keluar tuh jinnya . Amin.

  18. mantab gan…..
    pingin meraktekin, tapi blom ada orang yg kesurupan… ntar klo ada yg kesurupan ajalah gue paraktek’in tips’nya…
    tapi ada gak yg mau ku buat pratek/yg mau kesurupan????
    heheheheeee….

  19. Memang susah-susah gampang, yang penting keyakinan kalau pada sat kita hadapi kita sudah takut pasti setannya seneng tapi kalau kita sama sekali gak takut setan pasti kabur., oh ya untuk pemijitan ujung jempol kaki memang daerah syaraf untuk otak, orang kerasukan kadang syaraft kesadaran dan otaknya yang diserang jadi membantu orang tersebut untuk sadar,terkejut dan mengalirkan peredaran darah dan oksigen menyuplai otak!!

  20. saya mau berbagi crita jg nih,persis tetanga sebelah sy,seorg ibu kesurupan teriak2 kagak karuan maaf (perut dan bh sdh terlihat)bener2 ngak sadar,anaknya yg br +/- 2 thn aja tkut liat mamanya.kebetulan sy jg seorg ibu jd ngak risih lagi,walau sy beda keyakinan tetangga muslim dan sy buddhis tp sy yakin & berniat sungguh2 mau sembuhkan ,ternyata sy nyebut mantra sy dan sy pijat2 kaki jari2 semua syukur2 tp butuh wkt 15 menit deh,tetanggaku sadar,dan dia menangis dan langsung memeluk saya.lau ingat kejadian itu sy senyum sendiri krn sy wkt bantun pijat sy sempat bilang ini setan bandel bener yach,hehe.. sungguh pengalalaman tak terlupakan bisa py keberanian spt itu,trimakasih sdh bisa berbagi….

  21. danger ki bos…..nek dipraktekkan org yg gak kuat==(kayak aq ini)==bisa2 malah ke q tuh jinnya…he99x…..ratau ngenyam ilmu kayak gitu jhe…bljr ma mas panji wae yo…etuk to?

  22. yup betul JIN juga sama dengan kita gak mau kalau diganggu jadi hidup berdampingan dan wajar-wajar aja!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *