Mossad Badan intelegen Israel Kejam dan Licik

Jejak Mossad dalam menebar teror di Timur Tengah makin panjang. Badan intelijen Israel yang dikenal sangat licik dan kejam itu kembali menghabisi nyawa orang yang dianggap menjadi sandungan bagi Zionis dan juga melakukan cara apapun untuk meng GOLkan kepentingan zionis israel. Mahmoud al-Mabhouh, komandan militer Hamas, dibunuh di Dubai pada 19 Januari lalu. Sebenarnya kiprah mossad sudah sangat lama,mossab berkembang setelah mendapat angin dengan menduduki paksa tanah palestina hingga sekarang.

ISRAEL benar-benar arogan. Meski bukti-bukti kuat atas keterlibatan agen rahasia mereka dalam pembunuhan Mabhouh sudah ditunjukkan kepolisian Dubai, namun Negeri Zionis itu masih sangat percaya diri. Tak secuil pun menunjukkan kekhawatiran bahwa hubungan mereka dengan negara-negara lain akan mengalami krisis.

Bahkan, beberapa jam sebelum otoritas Dubai membongkar kasus itu ke publik, mereka dengan pongah mengklaim bahwa Inggris dari awal sudah tahu skenario pembunuhan. Dilansir Haaretz, Israel menyebut Menteri Luar Negeri Inggris David Milliband ”telah mengizinkan” penggandaan paspor milik warga Inggris untuk digunakan agen Mossad.

Di sisi lain ada laporan yang mengungkapkan Kantor Kementerian Luar Negeri Inggris mengaku tak diberitahu mengenai kejelasan target. Siapa anggota Mossad yang akan masuk ke Uni Emirat Arab menggunakan data palsu itu dan siapa sasaran mereka.

Menanggapi klaim Israel tersebut, karuan saja Inggris berang dan menepisnya. Jangankan memperbolehkan, laporan tentang penggandaan paspor itu saja baru mereka terima beberapa jam sebelum Dubai mempublikasikan pembunuhan tokoh Hamas.

”Seperti yang kami katakan sebelumnya, kami (baru) menerima informasi (penggandaan) paspor Inggris beberapa jam sebelum konferensi pers. Dan baru dapat merespons keotentikan paspor sehari setelahnya,” tukas Kementerian Luar Negeri Inggris seperti dikutip Daily Mail Jumat (19/2).

Kepolisian Dubai hingga saat ini mendaftar 11 nama tersangka yang diduga terlibat dalam pembunuhan pemimpin senior Hamas itu. Enam diantaranya berasal dari Inggris.

Di bawah komando Meir Dagan, sepak terjang Mossad memang dikenal makin tak peduli soal hubungan diplomatik. Apalagi mereka yakin bahwa Eropa maupun Amerika Serikat tetap akan menjadi sekutu terbaiknya, apapun yang terjadi. Bagi Mossad, siapapun yang menentang Zionis, akan jadi musuh besar mereka yang sah untuk dicabut nyawanya. Begitu kejamnya mereka, Mossad ini bak agen rahasia yang ”memegang lisensi” untuk membunuh siapa saja.

Dilaporkan Times, sejak 1970-an, agen intelijen Israel itu diyakini berada di balik pembunuhan kepada sejumlah orang. Di antaranya, menghabisi nyawa Ali Hassan Salameh, pemimpin kelompok Black September, pada 22 Januari 1979 lewat bom mobil. Disusul menembak mati Zuhair Mohsen, politisi Syria yang mendukung PLO pada 15 Juli 1979. Mossad juga menghujani peluru hingga tewas pemimpin Fatah Khalil al-Wazir alias Abu Jihad pada 16 April 1988 (selengkapnya lihat grafis). Dan, seperti kematian tokoh Hamas kali ini, dalam aksi-aksi tersebut Israel selalu berkelit.

Sebelum pembunuhan Mahbhoub yang memperuncing konflik Israel-Palestina itu, pada Desember 2009, Mossad diyakini juga melakukan teror dengan cara meledakkan bus wisata di luar Damaskus, Syria. Disusul serangan ketika Hamas menggelar pertemuan dengan Hizbullah di Lebanon yang menelan korban jiwa.

Toh, meski dikenal sangat lihai dan rapi dalam aksinya, ternyata ada juga yang lolos dari kekejaman Mossad. Salah seorang yang bernasib baik itu adalah Peter Hounam, jurnalis BBC dan The Sunday Times. Hounam akhirnya bebas setelah ditahan selama empat hari di penjara bawah tanah rahasia oleh Mossad.

Mossad menangkap Hounam karena mengira dia memiliki rekaman film wawancara dengan teknisi nuklir israel, Mordechai Vanunu. Dilansir Daily Telegraph (19/2), usaha diplomatik dan publikasi media Israel membuatnya terbebas dari cengkeraman Mossad. Ketika di depan publik Hounam mengibarkan celana dalam tahanan dari Mossad sebagai tanda kebebasan.

Berbagai kejahatan dan pelanggaran hukum internasional itu tak menghalangi Mossad untuk mengulangi aksinya. Israel cuek terhadap Resolusi Dewan Keamanan PBB agar tak mengulangi aksi yang membahayakan perdamaian dan keamanan internasional.

sumber :MI

Tags:

mossad israel,  intelegen,  siapa mossad,  mossad,  

15 Responses to Mossad Badan intelegen Israel Kejam dan Licik

  1. Israel, ZIONIS yahudi LAKNATULLAH!!!!!!!!!!!

  2. Eddy Hartono

    Gue setuju ama Prabas, buktinya aja Mossad ambil peranan penting dalam tewasnya Mr. Husin yg dikenal dgn Mustafa dr Malaysia, terkenal dgn bom Bali sambung lg ke Hotel Marriot Jakarta, kalau tdk dihentikan mau terjadi dimana lg yah menurut Indonesia???

  3. Hello, i feel that i saw you visited my weblog so i came to go back the choose?.I’m trying to find issues to improve my site!I guess its good enough to use some of your concepts!!

  4. muak baca komentar di atas, ga usa saling menjelekkan, hari pembalasan sdah dkat, kita liat aja siapa yg benar.

  5. anda lihat anak2 palestina kehilangan orang tua, paman, nenek, dan masih banyak lagi, karena tersangka di bomb oleh AU israel, taukah anda mengapa israel “harus” melakukan itu? karena pada bangunan itu terdapat tokoh2 penting HAMAS, yang berencana bahkan hampir meledakan peluru kendali nuklir israel, kalo israel diem aj, klo meledak gmn dong? tu palestina, negara kecil pasti udah hancur karena ledakan itu, ntar, udah kaya gitu, malah nyalahin israel, padahal siapa yang mau ledakin? makanya, Israel TAU resikonya, THEY DO WHATEVER IT TAKES, untuk kemanan israel, yang juga bisa menjamin keselamatan palestina, untuk selamat dari ledakan nuklir itu

    belum lagi saat peristiwa antara konflik kapal “SIPIL” palestina dan militer israel, INDONESIA mengatakan israel penjahat perang yang mengancam kapal “sipil” itu, nah sekarang, apakah, mereka benar2 rakyat “Sipil”?

    saat kapal “sipil” palestina itu mau menyeberang kawasan teritorial laut israel, tentara israel sudah MEMPERINGATKAN mereka untuk tidak masuk, namun, tetap saja awak kapal “sipil” itu tetap mengabaikan PERINGATAN tentara israel. tentara israel sudah MEMPERINGATKAN selama 4x, tapi tetap saja tdak menurut, lalu salah 1 tentara israel dikirim ke kapal untuk memperingatkan, tetapi para awak kapal tersebuk malah menangkap tentara israel tersebut, dan menyiksa dia, bahkan mereka menginjak2 tentara itu, akhirnyapun, pihak israel, langsung menahan kapal itu, dan ketika diperiksa kapal itu, di gudang kapal itu, terdapat banyak segala PERSENJATAAN palestina, dan rupanya yang ada pada kapal itu adalah HAMAS, jadi yan jahat israel y?

    ada saranku juga, tinggal 1 langkah saja yang dapat MENGUBAH keadaan INDONESIA menjadi MAKMUR, yaitu,
    MENGADAKAN HUBUNGAN DIPLOMATIK DENGAN ISRAEL
    kenapa?
    yuk kita lihat, Firman TUHAN berkata”Barang siapa mengutuk israel akan DIKUTUK, dan barangsiapa memberkati Israel, akan DIBERKATI”
    mungkin atau pasti anda mengatakan ini “rubbish”
    tapi liat FAKTA
    singapore, kenapa negara kecil itu bisa memegang salah satu peran penting dalam ekonomi asia, haha, padahal negara itu 1/1.000.000 lebih kecil dari indonesia, tapi apa yang terjadi, ketika singapore dideklarasikan, Hal yang PERTAMA yang dilakukan PM singapore adalah, melakukan hubungan diplomatik dengan ISRAEL,pantas saja bisa makmur gitu ya? memberkati israel dia, dan amerika, salah 1nya selalu menolong Israel,liatlah amerika, diberkati luarbiasa(tetapi amerika runtuh,karena ini sudah mendekati akhir zaman)
    inggris, dia yang membantu israel, selama masa pemerintahan queen victoria, dan liatlah faktanya, sebagai, negara yang menguasai 1/4 dunia
    dan indonesia? anda tau sendiri faktanya,padahal Indonesia memang dan harus menjadi negara TERKAYA di dunia,liatlah indonesia, tidak ada yang seperti indonesia, tetapi kenapa selalu Indonesia SELALU diahlikan oleh perhatian dunia? anda tau apa yang dilakukan Indonesia yang lakukan terhadap Israel, malah mengutuknya kaya yang 1 ini, ya kita liatlah, knapa Indonesia ga maju2, padahal punya peluang besar, untuk menjadi Bangsa Terkaya

    SAYA BERANI MENJAMIN JIKA INDONESIA MEMBERKATI (+ MENGADAKAN HUBUNGAN DIPLOMATIK DENGAN)ISRAEL, INDONESIA AKAN MENJADI BANGSA YANG MAKMUR, DAN MENJADI BERKAT BAGI BANGSA-BANGSA, AMEN!!!

  6. itu yang anda tau ya? knapa anda ga memberi info KEBERUTALAN hamas yang telah menyebar ke seluruh dunia, tapi selalu ditutup-tutupi Indonesia

  7. antek- yahudi indonesia cuma berani ngumpat di dunia maya.
    kalo berani turun ke jalan dong, tunjukkan jati dirimu pada masyarakat Indonesia kalau kalian pro yahudi…….. pasti takut kan….??
    payah mah…….
    beda ma relawan jihad Indonesia yg berani masuk ke kampung israel…contohnya sukarelawan di kapal Mavi Marmara kemaren……

  8. Susah kang, karena Jews itu jaringannya luas banget di dunia ini, mereka bersekutu secara invinsible dengan negara lain, “bertemanlah dengan penguasa untuk menguasai negerinya” and don’t forget MONEY is the God.

  9. ah payah negara2 muslim,,,,keok ama yahudi yg dikit jumlahnya,memalukan

  10. gw bangga dengan mossad so inteligence and powerfull I defend to ISRAEL (used to I hate u now I know the truth..)ngapain juga gw bela arab apa yang diberi arab ada tsunami ada gempa padang yang bantu negara negara yang kita bilang kafir sodara gw diperkosa di arab jadi tkw apa tuh arab mentingin ngentot sampai kesurga pun diimingiming ngentot sama bidadari perawan negara kita manusia ga tau malu dan munafik…

  11. Wahh…,pasti pendukdung Zionis nih orang diatas….!!! Yakin 1000%…!!!
    Orang Zionis dari dulu tuh dah salah koq, mereka lahir aja dah salah, payah lw….

    Orang dimana2 tetep asik klo ga diusik, bgtu juga ma Hizbulloh. Mereka ga mungkin melakukan pembunuhan klo ga duluan dibunuh. Pernah gtu ada petinggi or orang2 penting Israel yg dimatiin ma Hizbulloh…?? Yang ada juga selalu sebaliknya. Israel brani sperti tu krena mereka merasa aman ada Amerika dan sekutu dibelakang mereka. Apapun yg merka lakukan selama si Paman masih mendukung, lanjut bae gan….!!! PBB ga akan bisa ngap2in…!!! Sudah terlalu banyak pelanggaran n kejahat2 pernag yg mereka lakukan,tapi ga da yg bisa berkutik, krena sekutu2 nya yg kuat…

  12. wew… perasaan kalo cari kesalahan negara satu ini semangat amat ya, wajar aja negeri ini ndak pernah maju-maju, alasan UUD 45 tapi ndak diresapi maknanya, taunya cuman cari kesalahan berdasarkan kebencian turun-menurun tanpa sebab, kalo mau pasang komentar yang imbang om…. jgn salah satu pihak saja… cari juga kebenaran mengenai negeri satunya.. spt contoh Hamasnya.. jgn giliran hamas bunuh orang semua diem atau mungkin bersorak, giliran negara yang satu balas menyerang langsung mencak-mencak,mengutuk… parah dah kapan majunya ini bangsa… parahhhhhh

  13. Mudah-mudahan Iran menghancurkan Israel.
    eh, tukaran link dong. Link blog Abang (Pandji Artikel) sudah tampil di halaman utama blog saya :
    http://www.divineperformance.com

    thanks

  14. Begitu yah infonya, Kapan yah mereka akan sadar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Go to top