Misteri Batu Petir Ponari Mulai Terungkap

Ponari Dukun Cilik dari Jombang

Ponari Dukun Cilik dari Jombang

Misteri dibalik Batu Petir yang di temukan oleh dukun Cilik perlahan-lahan mulai terungkap,menurut Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur dalam penelitiannya di laboratorium Molekuler dan Mikroskopik di surabaya menemukan suatu struktur air rendaman batu petir milik ponari berbeda dengan air yang tidak direndam oleh batu petir.

Sistem penelitian ini digunakan dengan cara membandingkan air rendaman batu petir milik ponari yang di bandingkan dengan air yang tidak direndam dengan batu petir, serta meneliti air sebelum direndam dengan batu petir dan air setelah direndam batu petir.

Hasil yang ditemukan sangat mengejutkan, air hasil rendaman batu petir ternyata mengandung butiran-butiran kristal dengan ukuran 1,7 Micron – 1,8 Micron sedangkan air yang tiodak direndam batu petir ponari tidak ditemukan kristal sama sekali, kristal-kristal inilah yang diperkirakan dapat menyembuhkan penyakit, tetapi Dinas Kesehatan JATIM belum dapat memastikan apakah kristal ini yang menjadi faktor penyembuhan atau masih ada faktor-faktor lain.

Untuk langkah penelitian terhadap air rendaman batu petir Dinas kesehatan akan mengumpulkan dan meneliti para pasien-pasien ponari yang mengaku sembuh dari penyakitnya setelah meminum rendaman air dari batu petir ponari, jadi secara ilmiah batu ajaib ponari semakin dapat di terangkan secara ilmiah.

hal ini hampir sama dengan apa yang dilakukan masaru emoto yang meneliti air dan kristal air dari air zam-zam dan air-air yang telah didoakan oleh biksu-biksu di teliti mengandung kandungan kristal berbentuk bunga segi enam (hampir sama dengan butiran kristal salju) sedangkan air yang diberi umpatan dan caci maki membentuk kristlsa-kristal hitam yang buruk (sumber Liputan Malam RCTI 01.15)

Tags:

batu petir,  batu petir ponari,  petir ponari,  Asal usul batu ponari,  

31 thoughts on “Misteri Batu Petir Ponari Mulai Terungkap

  1. SNANDASPUMN

    January 14, 2013 at 7:49pm

    There isn’t any proof whatsoever that training applications or magic pills will ever improve your height, the only sure fire way would be to put on shoe lifts insoles
    shoe lifts

  2. muzon

    September 11, 2011 at 9:26pm

    mudah datang mudah pergi
    yg percaya boleh
    yg enggak jg boleh
    yg penting sikap manusia yg telah sembuh seperti apa?
    itu merupakan “buah” dr iman nya (-)negatif pa(+)
    ikut senang ,kalau Tuhan mau semua bisa terjadi.

  3. raka tivano

    May 20, 2010 at 10:52am

    kalo ga bisa ya udah dong

  4. syaiful

    August 19, 2009 at 10:07pm

    luar biasa.harus di kembangkan trus tu penelitiannya….

  5. arya

    March 31, 2009 at 5:17pm

    kalo penelitian secara kimia dan fisikanya gmn?
    kan harus dibuktikan secara ilmiah

  6. dian04

    March 18, 2009 at 4:36pm

    Tuhan memperlihatkan kekuasaannya lewat ponari, apapun itu adalah kehendakNYA. Makanya jadi dokter jgn sombong dan sok pinter apalagi yg DM2 alias dokter2 Muda itu…duh mentang2 calon dokter kalo jalan kenceng2 banget dan kayak MEREKA aja yg bisa nyembuhin penyakit.
    Kalo ga sakit boleh aja ga percaya ama ponari, tp bagi yg sakit mencari kesembuhan itu yg lebih penting tapi tetap yakin karena Alloh..SETUJU

  7. my24

    March 17, 2009 at 12:25pm

    “Ponari Potter and Petir Stone” sudah ada yang nonton belom??? ^_^

  8. Haris

    March 9, 2009 at 4:54am

    air mengandung butiran-butiran kristal dengan ukuran 1,7 Micron – 1,8 Micron dan sedikit kotoran kuku Ponari sehabis cebok.
    Jika ditambah ion supply bisa jadi “Ponari Sweat” the sport drink

  9. gerry

    March 3, 2009 at 5:24pm

    Wiihhh Mantab dek ponari…teruskan perjuangan untuk mengurangi penderitaan rakyat kecil yang kurang mampu..ini sentilan bagi pemerintah terhadap masih relatif mahal biaya pengobatan di indonesia..bagi capres tlg diperhatikan…

  10. sugali

    March 3, 2009 at 5:03pm

    Hanya orang-orang yang terbelakang, gak punya daya nalar yang ilmiah, gblok, Oon, yang percaya penyembuhan penyakit pada batu, ini Zaman apa Coy…Orang-orang udah pake technology laser (sample)…ini mash pake batu, Primitif amat Sich…Coba berfikir—berfikir—PIKIR—PIKIR, Mau dijajah lagi kalo semua orang Indonesia pada Bego????!!!!….

  11. jefers

    March 3, 2009 at 4:16pm

    tetap saja itu bantuan dari jin

  12. bento

    March 3, 2009 at 10:43am

    ponari emang jempolan, bisa ngenyentrum ribuan oorang

  13. aris

    March 3, 2009 at 9:06am

    bagaimana kalau batu sembarangan direndamkan ke air, airnya akan mengandung kristal-kristal juga, gak?

  14. joker

    March 2, 2009 at 10:42pm

    paling kristal SiO2, alias silikon alias pasir,.. heheh.. ada ada aja..

  15. BAYU

    March 2, 2009 at 9:15pm

    ALLAH YANG MEMBERIKAN SEMUA ITU TERGANTUNG ORANG2 IYU MENGANGGAP PENYEMBUHAN YANG AGAK BERBAU SIRIK TERHADAP YANG DI ATAS…!!

  16. indah

    March 2, 2009 at 3:47pm

    untung aja ponari masih kecil ya, jd belum ngerti apa2. kalo dia orang dewasa… bisa2 dia ngaku jadi tuhan….hehe
    lah wong yang gak bs ngasih apa2 aja berani ngaku tuhan, apa lg yang ni…
    gak sulit bg dia…untung…untung…hehehe

  17. mujahidin

    March 2, 2009 at 3:12pm

    wow nais inpoh gan!!!!!!!!

  18. anti klenik

    March 2, 2009 at 2:59pm

    kalau air sungai gmn?????

    G Diteliti juga

    kan bannyak tuh batu yang di celupkan disungai hampr 1000 tahun lagi

    bahkan benda berwarna kuning juga mencelup disana bahkan ngambang juga………….haaahaaa

  19. cullank

    March 2, 2009 at 10:50am

    batu apapun kalo direndam ke air,maka airnya akan mengandung kristal karena pada dasarnya setiap batu tersusun atas kristal,batu apapun jenisnya.

  20. ayu

    March 2, 2009 at 9:07am

    ooch begitu…
    berarti tidak lama lagi rahasia di balik batu ponari itu akan terungkap secara ilmiah.. kalo bisa batu petir milik ponari di cari lagi,, buat mbah dukun lainnya,, biar ga melulu bawa keris doank,,

  21. yudi

    March 2, 2009 at 9:06am

    ponari dapat warisan batu dari superman kalee…………………

  22. bp.tatang

    March 2, 2009 at 2:52am

    hidup………………… ponari weleh .weleh…

  23. Mank 021

    March 1, 2009 at 1:06pm

    Ponari akan manjadi legenda….

    apakah cuma sebntar saja dia bisa mengobati pasiennya

  24. iklan

    March 1, 2009 at 10:19am

    ponari sweet emang ketiban durian y… smoga jadi anak yg ga malas

  25. rio2000

    February 28, 2009 at 7:20pm

    waduh Ponari Sweat makin laku nih…….pocari sweat bangjrut dah :D

  26. Anak IT

    February 28, 2009 at 7:13pm

    Thankz atas infonya ya?
    Oooo gitchu ya?
    Truz kristalnya ngandung apa’an ya?

  27. lia

    February 28, 2009 at 6:54pm

    wawasan yang bagus! perlu tuh segera disebar luaskan n lanjutkan penelitian agar masyarakat kita juga bisa berpikir ilmiah. (^_^)

Leave a Reply

Your email will not be published. Name and Email fields are required.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>